Saturday, 27-04-2024 05:44:57 pm

Breaking News

Nyadran Padas Malang, Tradisi Masyarakat Desa Sudah Yang Tetap Dijaga Kelestarianya
Home / / Detail berita

Blok M Mawot, Destinasi Wisata Alam Terbaru Di Sukosewu.

AliansiRakyatNews -
(2376 Views) Sabtu, 10 Februari 2018 - 11:59


Bojonegoro – Adanya Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata) yang ada di Bojonegoro Baru-baru ini membuat Banyak Bermunculan Destinasi Wisata Yang Ada Di Daerah Pegunungan maupun Pedesaan.

Seperti contoh Destinasi Wisata yang Baru dibentuk adalah Blok M Mawot yang terletak di Desa Semawot Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro,Di Blok M Mawot Sendiri juga menyuguhkan wisata andalannya yaitu perahu Cinta dan aneka Spot Selfi yang cukup Unik dan menarik yang di suguhkan Bagi Pengunjung.



“Untuk tiket masuk perorangnya tiket Masuk Rp.2000/orang dan untuk pengunjung yang mau naik Perahu Cinta, kita ada dua trip untuk Trip Pendek sejauh 1-2 KM Perorang kita kenai Rp.5000,- dan untuk Trip Jauh 2-4 KM perorang Kita kenai Tiket Rp.10.000,- ,ujar Salah Satu Pengurus Blok M Mawot.

Ditambahkan saat perjumpaannya, bahwasannya pengunjung paling banyak adalah pada hari minggu, dan kalo untuk hari selain libur pengunjung ramai pada sore hari.

” Rata rata pengunjung anak anak mas, dan biasnya puncaknya Di hari Minggu, ke depannya kita akan terus mengembangkan kembali untuk wahana dan spot selfinya,pungkasnya.

(Agus)

0
0%
like
4
66%
love
0
0%
haha
2
33%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: