Sunday, 12-05-2024 07:10:35 pm

Breaking News

Peringati Hari Kartini, Srikandi Satlantas Polres Gresik Berikan Perhatian Penuh Kepada Pengguna Jalan
Home / / Detail berita

Penyakit Jiwa Kambuh, Warga Desa Rahayu Tebas Kepala Saudaranya Hingga Putus

AliansiRakyatNews -
(20265 Views) Selasa, 7 November 2017 - 4:14



Reporter : Agus/Mudji
Editor : Red

aliansirakyatnews.com, TUBAN – Selasa tanggal 7/11/2017 sekira pukul 19.30 Wib. Telah terjadi pembunuhan terhadap seorang laki-laki yang bernama JMR (55) seorang petani, Dusun warang, Desa Sumurcinde, Kecamatan soko, Kabupaten tuban.

Menurut informasi yang didapat oleh Wartawan Aliansirakyatnews.com pembunuhan dilakukan oleh seorang laki-laki Berinisial JM (50) seorang petani, asal dusun Kayunan Rt 02/Rw 04 , Desa Rahayu, Kec. soko, Kab. Tuban.



Adapun Kronologis kejadian yang kami dapat dari Polsek Soko bahwasannya korban JMR datang ke rumah Pelaku JM yang hendak berniat untuk memberikan minuman jampi-jampi untuk Pelaku JM yang masih merupakan saudaranya,dikarenakan pelaku JM pada saat tersebut Pelaku JM mengalami kambuh sakit jiwanya yang sebelumnya pernah dirawat di RSJ Menur Surabaya sekitar 6 bulan yang lalu, selanjutnya diduga pada saat korban JMR didalam rumah Pelaku JM terjadi cek cok yang akhirnya sampai terjadi pembunuhan.

Berdasarkan keterangan saksi saksi masyarakat sekitar Pelaku JM membunuh korban JMR dengan menggunakan alat 1(satu) buah cangkul dengan cara Pelaku mencangkul leher Korban hingga terputus dan Kepala korban dipisah dari badannya dan dibawa sekitar 30 meter dari tubuh Korban tepatnya di halaman rumah warga HADI seorang tetangganya di Desa Rahayu Soko Tuban yang saat kejadian sedang mengadakan tahlil/ pengajian.

Kemudian jamaah tahlil saat melihat kejadian tersebut dan melihat Pelaku masih mengamuk dan membawa kepala Korban, Warga / jamaah tahlilan lari berhamburan selanjutnya Pelaku masuk kedalam rumah Sdr.HADI dan memotong satu ekor kambing milik sdr. HADI hingga putus lehernya dengan menggunakan sebuah cangkul yang digunakan untuk membunuh Korban JMR tersebut dan meletakkan kepala kambing di samping kepala Korban JMR.

Hingga berita ini di tulis anggota Polsek Soko Masih di Lokasi mengamankan Lokasi dengan memberikan Garis Polisi serta mengamankan Pelaku,untuk diambil tindakan lebih Lanjut.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Tag
Categorised in: