Thursday, 25-04-2024 01:26:11 pm

Breaking News

Inilah Prosesi Pengambilan Api Dalam Rangka HJB Ke 340
Home / / Detail berita

HM Hartopo, Saya Senang Mendapatkan Nomor Lima

AliansiRakyatNews -
(1225 Views) Selasa, 13 Februari 2018 - 12:44


Kudus – Penetapan nomor urut pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati kabupaten Kudus dalam Pilkada serentak Tahun 2018 membuahkan hasil Nomor urut yang sesuai harapan untuk Paslon HM Tamzil – HM Hartopo yang di usung oleh partai PKB Hanura, dan PPP.

Pengundian nomor Pasangan calon yang di selenggarakan KPUD Kudus di Hotel Griptha Jl AKBP R Agil Kusumadya pada Selasa, (13/02/18) acara itu berlangsung lancar.

Seusai acara penetapan Nomor urut, HM Hartopo wakil calon Bupati dengan selogan TOP itu kepada aliansirakyatnews.com mengaku sangat senang dengan nomor urut Lima yang didapatkannya.



“Saya sangat senang dengan mendapatkan nomor urut Lima tersebut karena sudah sesuai dengan nomor yang Saya inginkan sejak Saya berangkat dari rumah,” Tutur HM Hartopo.

“Sejak dulu saya memang senang dengan Nomor itu, semua terbukti dengan nomor mobil kesayangan Saya semua bernomor dengan akhiran angka Lima,” Imbuhnya

“Lima menurut saya adalah angka bagus, Rukun Islam Lima, Sila dalam Pancasila Lima, jadi Saya senang mendapatkan angka Lima, Saya optimis dalam Pikada ini dengan angka keberuntungan saya ini. Dan hari ini saya sangat bersyukur sekali,” Pungkas HM Hartopo. (Kasrum)

5
83%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
1
16%
angry



Categorised in: