Thursday, 28-03-2024 07:21:42 pm

Breaking News

Bupati Blora Lantik 8 Kades Terpilih
Home / / Detail berita

Karang Jahe, Pantai Eksotik Dengan 1000 Cemara

AliansiRakyatNews -
(1605 Views) Minggu, 15 April 2018 - 3:45



Rembang – Pantai karang jahe adalah tempat wisata yang terletak di rembang jawa tengah. Lebih tepatnya di jalan Rembang-lasem desa Punjulharjo, kecamatan Rembang, kabupaten Rembang.
Pantai yang sangat srategis ini sangat indah dan memiliki pasir putih yang halus dan sepanjang pesisir pantai tersebut terdapat banyak pohon pinus yang memberi kesan tersendiri bila kita kesana.

Seperti saat tim Wartawan aliansirakyat melakukan kunjungan Di Lokasi tersebut situasi sangat ramai sekali meskipun tidak pada hari libur, apalagi saat menjelang sore hari Rombongan Bus Bus Pariwisata dan mobil pribadi memadati areal Parkir di Pantai Karang Jahe.

Jika saat bepergian bersama keluarga dan lupa tidak membawa bekal, kita gak usah bingung karena disana jika kita lapar dan haus bisa ke warung warung yang ada dipinggiran pantai dengan harga yang murah dan mengenyangkan.



Selain itu juga Banyak permainan yang disediakan disana untuk memanjakan keluarga anda seperti ATV, ada lapangan voli, dan kita juga bisa menaiki perahu untuk mengelilingi sepanjang pantai karang jahe mengunakan perahu, dan kita juga bisa menyewa kano biala anda suka berolahraga dayung kisaran harganya hanya Rp.20.000 rupiah dan tidak lebih bila dihari biasa, namun bila dihari libur panjang bisa saja naik hingga Rp.35.000 rupiah bila untuk menyewa permainan yang ada.

Tiket masuk untuk ke pantai karang jahe sangatlah murah untuk sepeda motor hanya Rp.3000 rupiah dan untuk mobil hanya Rp.10.000 rupiah.

Jika anda ingin melakukan foto-foto disana juga terdapat banyak sekali spot foto yang sangat bagus dan tak kalah dengan pantai-pantai yang lain. dan desain yang paling menakjubkan adalah saat sunset dan sunrise itu sangat bagus.

Ayo berwisata Di Pantai Karang Jahe….

(Agus)

0
0%
like
1
100%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: