Saturday, 25-09-2021 02:56:01 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41070 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41070 Views
Home / / Detail berita
(537 Views) September 27, 2017 4:13 pm

Dokter Ali: PKI Tak Boleh Hidup Di Indonesia

AliansiNews -


Oleh : Dokter ALI


aliansirakyatnews.com,OPINI –
Walau makin gaduh dan tak menentu kemana arah muaratifnya akibat hiruk pikuk dan distorsi tata kelola bangsa negara kita yang semakin ruyam, namun APKLI tak terpengaruh sedikitpun tetap lakukan percepatan wujudkan Lima Pilar Revolusi Kaki Lima Indonesia.



Ada gaduh soal 5000 senpi ilegal di impor institusi diluar militer, soal PKI dan turunannya, soal megakorupsi, soal meikarta city, dan seabrek kegaduhan lainnya.

APKLI haqqul yakin semuanya akan segera berakhir dengan happy ending only for INDONESIA yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil, dan makmur atas kehendak dan ridho Allah Swt., Tuhan YME., tegas Ketua Umum DPP APKLI, Dokter ALI didampingi Sekjen Agus Yusuf di Jakarta saat prepare menuju Semarang berikan Pengarahan Khusus tentang Aplikasi e-form percepat penyaluran KUR, pergudangan / warehosuing dan perumahan kaki lima Indonesia kepada DPW APKLI Prop dan DPD APKLI Kab/Kota Se Jawa Tengah dan Se DIY di Wisma Purba Danarta Semarang Malam nanti Rabu 27/9/2017.

Selaku Ketua Umum APKLI yang memimpin Agenda Besar Revolusi Kaki Lima Indonesia, saya sudah perintahkan APKLI dan PKL diseluruh tanah air untuk masifkan percepatan perang gerilya PKL, lindungi dan dampingi pelaku ekonomi rakyat demi dan untuk merah putih dan NKRI.

Saya juga perintahkan APKLI di seluruh tanah air untuk lakukan NOBAR FILM G/30/S/PKI bersama PKL. Siapa saja yang lakukan pengkhianatan/kebiadaban dan pemberontakan di Republik ini, termasuk PKI tidak boleh hidup, tidak boleh dibiarkan, apalagi diberi kesempatan di Indonesia.

Soal ideologi, falsafah bangsa dan dasar negara kita sudah final yaitu Pancasila. Yang ingin mengganti Pancasila wajib dilawan dan diusir dari Indonesia”, ujar Ali Dokter Ahli Pertahanan Tubuh Jebolan FK Unibraw dan FK UI lelaki sahaja asli Mojokerto Jawa Timur.

DPP APKLI beserta DPD APKLI Kab/Kota sejabodetabek akan selenggarakan Nobar Film G/30/S/PKI bersama PKL tanggal 30 September 2017 d Kantor DPP APKLI Jakarta pukul 18.30 WIB – selesai.

Sembari peringati Kesaktian Pancasila 1 Oktober, pada saat yang sama 30 September 3017 merupakan dua tahun Maklumat PKL 30/S/2015 tentang penolakan kebijakan Jokowi JK perlonggar ijin ritel modern. Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum DPP APKLI menyampaikan Orasi Kebangsaan bertajuk:

“Rapatkan Barisan PKL Perkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia Hadang Global Setting Proxywar Berbasis Agama dan Etnis Untuk Merah Putih dan NKRI”, pungkas Ali.

Editor : EKO

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: