Thursday, 18-07-2024 05:47:47 am

Breaking News

Zero Miras, Polres Gresik Terus Giatkan Operasi
Home / / Detail berita

Banjir Rengel, Kapolres Tuban Pantau Langsung Ke Lokasi

AliansiRakyatNews -
(733 Views) Minggu, 25 Februari 2018 - 12:27


Tuban (RENGEL) – Kepala Kepolisian Resort Tuban AKBP Sutrisno HR turun langsung memantau banjir akibat meluapnya Sungai Bengawan Solo, di wilayah Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban.

Ditemui di lokasi banjir di Desa Karangtonoto, Perwira Asal Sulawesi ini menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk bahwa negara, dalam hal ini Polri hadir di tengah warga dalam kondisi apapun.



AKBP Sutrisno yang didampingi oleh Kapolsek Rengel AKP Yani Susilo juga menyempatkan untuk berdialog dengan warga masyarakat setempat, menghimbau agar selalu waspada.

Pihak kepolisian juga menyiagakan sejumlah pasukan untuk membantu warga masyarakat mengungsi ke tempat yang aman bila luapan sungai terpanjang di Pulau Jawa ini mengalami peningkatan.

Sementara itu, berdasarkan pantauan di Lapangan, Banjir di wilayah Kecamatan Rengel terjadi di sejumlah Desa, yang mengakibatkan sejumlah fasilitas umum seperti Sekolah, Balai Desa, Jalan Desa, Persawahan serta pemukiman warga tergenang air dengan ketinggian 20 cm sampai 1 meter.

(Agus)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: