Saturday, 27-04-2024 10:10:41 pm

Breaking News

Masuk Diatas Bus, Kasatlantas Bersama Kapolres Chek Secara Langsung Kondisi Terminal Rajekwesi
Home / / Detail berita

Kodim Boyolali Gandeng Berbagai Pihak Untuk Wujudkan Hanpangan di Boyolali

AliansiRakyatNews -
(37 Views) Kamis, 29 Februari 2024 - 2:53


Boyolali – Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S Pd M Han memimpin pelaksanaan kegiatan tanam jagung dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan Indonesia yang bertempat di Lahan Perhutani Dukuh Cungkup Desa Pilangrejo Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali. Kamis ( 29/02/24)

Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S Pd M Han mengatakan, bahwa sesuai dengan arahan Kasad melalui Aster Kasad dan turun ke jajaran sampai dengan Kodim 0724/Boyolali menggandeng berbagai pihak, saat ini bekerja sama dengan Perhutani dan Dinas Pertanian Boyolali terus bergerak melaksanakan komitmennya untuk terus berkontribusi dalam mendukung program yang telah dicanangkan oleh pemerintah guna menunjang atau menjaga Ketahanan Pangan nasional.



Salah satunya, upaya peningkatan ketersediaan pangan adalah memanfaatkan lahan yang ada di wilayahnya dengan ditanami berbagai komoditi pangan.

Lebih lanjut Dandim, saat ini di lahan seluas lebih kurang 5.000 m atau 5 Ha akan dimanfaatkan atau ditanami komoditi pangan berupa jagung hibrida.
” Direncanakan pada tanggal 29 Februari ini kita tanam nanti pada bulan Juni kita sudah bisa memanen hasilnya” pungkas Dandim

(Ag/red )

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: