Monday, 04-12-2023 12:37:00 pm

Breaking News

Banjiri Pendopo, Ratusan Karangan Bunga Ucapan Selamat Kepada Sam’ani Intakoris Sebagai Sekda Kudus
Home / / Detail berita

Jelang Sertijab, Denma Kodiklatal Adakan Memorandum

AliansiRakyatNews -
(1084 Views) Rabu, 21 Februari 2018 - 7:29


Surabaya – Menjelang pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal), diadakan memorandum di Rupat Denma Kodiklatal, Bumimoro, Surabaya (20/2).

Acara tersebut dihadiri oleh Dandenma Kodiklatal Letkol Mar Dodi Mugiat, S.Pd., dan calon penggantinya Letkol Mar Bisron Ahmadi, M.Tr (Hanla) serta para perwira staf Denma seperti Palaksa, Pasops, Kasatpam, Kasatpum, Kasatma dan beberapa perwira staf lainnya di bawah Denma Kodiklatal.



Acara memorandum diawali dengan sambutan dari Dandenma Letkol Mar Dodi Mugiat, S.Pd., tentang tugas dan tanggung jawab Denma sebagai salah satu unsur pelayanan Kodiklatal, program kerja yang telah, sedang dan akan dilaksanakan.

Pada kesempatan itu juga Dandenma berkesempatan memperkenalkan perwira staf Denma yang sudah mendukung tugasnya selama masa kepemimpinannya sejak bulan Mei 2016.

Penyerahan dokumen kegiatan Denma dari Letkol Mar Dodi Mugiat kepada Letkol Mar Busron menandai selesainya pelaksanaan memorandum Dandenma Kodiklatal.

Pengirim : Kabagpen Kodiklatal, Mayor Laut (KH) Agus Setiawan, S.S.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: