Thursday, 18-07-2024 06:34:35 am

Breaking News

Hendak Transaksi Narkoba, Warga Asal Cepu Di Ciduk
Home / / Detail berita

Babinsa Koramil Ampel Bersama Warga Evakuasi Pohon Tumbang dan Perbaiki Rumah warga

AliansiRakyatNews -
(71 Views) Minggu, 7 Januari 2024 - 11:59


Boyolali.-Hujan disertai angin kencang yang terjadi di wilayah Kecamatan Ampel Kabupaten Boyolali kemarin sore mengakibatkan pohon tumbang dan menimpa atap salah satu warga di desa Candi Kecamatan Ampel Kabupaten Boyolali.

Mendapat informasi tersebut Babinsa Koramil 05/Ampel Kodim 0724/Boyolali Sertu Hari S langsung ke lokasi kejadian lakukan pendataan kerugian dan melaporkan kejadian tersebut kepada Danramil 05/Ampel, Kapten Arh Yanu



Babinsa Sertu Hari S menuturkan bahwa dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun merusakkan atap rumah bagian teras depan rumah sehingga perlu dilakukan pembenahan.

Untuk saat ini, kami bersama warga kerja bakti mambantu membersihkan sisa-sisa material dan ranting pohon tumbang dan memperbaiki atap rumah korban” terangnya.

Babinsa berpesan kepada warga agar waspada, karena angin kencang dimungkinkan masih akan terjadi di wilayah Kecamatan Ampel sampai beberapa hari kedepan.

“Apabila terdapat pohon besar di pekarangan dan diperkirakan dapat tumbang lebih baik segera ditebang, sebagai langkah antisipasi agar jangan sampai menimbulkan kerugian yang lebih besar,” pungkasnya(Ag/Red)

(Agus Kemplu)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: