Sunday, 28-04-2024 04:50:54 am

Breaking News

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Polres Bojonegoro Terus Ciptakan Inovasi Terbaru
Home / / Detail berita

Hadiri Peresmian Gedung Muslimat NU, Pj Bupati Ajak Kolaborasi Penanganan Stunting

AliansiRakyatNews -
(141 Views) Minggu, 30 Juli 2023 - 9:12


Pati – Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro menghadiri istigasah dalam rangka peresmian gedung muslimat NU di Gedung Muslimat NU Desa Muktiharjo, Sabtu (29/7).

Hadir dalam acara tersebut anggota DPR RI Marwan Ja’far, Anggota DPRD Provinsi, Ketua PMI Pati Haryanto, para Kyai, muslimat NU serta tamu undangan lainnya.



Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati menyampaikan bahwa peresmian Gedung Muslimat NU ini akan menambah kolaborasi bersama dalam menciptakan kebaikan yang ada di Pemerintah Kabupaten Pati secara khusus dan masyarakat Pati secara umum.

“Pemerintah Kabupaten Pati mengucapkan selamat atas peresmian gedung ini yang mudah-mudahan membawa kebersamaan kita dalam mewujudkan pelayanan yang lebih baik lagi kedepannya”, ujarnya.

Ia juga berharap momen akbar seperti ini akan membawa banyak manfaat dan tercipta kolaborasi yang lebih baik lagi agar kebersamaan bisa terbina dengan baik.

Tak lupa Henggar juga mengajak kepada seluruh warga muslimat NU untuk bersama-sama menciptakan kebaikan bagi Kabupaten Pati kedepannya baik melalui pendidikan, penanganan stunting, dan sentuhan lainnya.

“Kaitannya dengan beberapa penanganan-penanganan yang harus kita lakukan secara bersama utamanya adalah dalam rangka penanganan stunting yang ke depan pemerintah di tingkat pusat akan mencoba menciptakan generasi emas pada tahun 2045. Mudah mudahan nanti kita semua saling support dari mulai sekarang agar semuanya terwujud dengan baik”, pungkasnya. (po1/PO/AP)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: