Monday, 24-06-2024 12:57:55 am

Breaking News

Kapolres Serahkan Hewan Kurban Kapolda ke Dua Ponpes di Bojonegoro
Home / / Detail berita

Kades dan Perangkat Desa Se-Kabupaten Pati Penuhi Undangan Sarasehan Gubernur

AliansiRakyatNews -
(115 Views) Senin, 5 Juni 2023 - 10:26


Pati – Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Senin (5/6), melepas keberangkatan para kepala desa dan perangkat desa se – Kabupaten Pati ke Semarang dalam rangka memenuhi undangan sarasehan oleh Gubernur Provinsi Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Pelepasan yang digelar di Halaman Setda Pati itu didahului dengan apel singkat yang dipimpin langsung oleh Pj Bupati Pati, dan juga dihadiri oleh Forkopimda dan diikuti para kepala desa beserta perangkatnya.



Pj Bupati mengapresiasi para kepala desa dan perangkatnya yang mau turut serta memenuhi undangan sarasehan Gubernur Jateng dalam rangka Hari Lahir Pancasila.

“Selamat mengikuti acara sarasehan, selamat bergotong royong dalam rangka membangun desa. Tentunya ini merupakan hal yang sangat luar biasa dan akan memberikan manfaat bagi para ibu – ibu dan bapak – bapak kepala desa semua”, ujarnya.

Ia meyakini sarasehan tersebut dapat membantu membangun dan mengembangkan desa, serta bisa meningkatkan pelayanan di lingkup desa.

Terdapat 10 bus dan sejumlah elf yang membawa para kepala desa dan perangkat dari 21 kecamatan se – Kabupaten Pati tersebut.

“Tunjukkan bahwa kita warga Pati dapat menjadi contoh bagi warga dari daerah lain. Karena pasti bapak ibu semua berkumpul dengan para Kades dan perangkat dari 35 kabupaten kota se – Jawa Tengah”, jelasnya.

Pihaknya berharap dalam sarasehan itu, para Kades dan perangkat dari Kabupaten Pati mampu menjadi barometer dan contoh untuk peserta yang lain. (fn1 /FN /AP)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: