Tuesday, 06-12-2022 01:39:02 am

Breaking News

Forkompimda Jatim Membuka Gerakan Lawan covid-19 di Tuban
Home / / Detail berita

Wujud Kebersamaan, Anggota Koramil Sanankulon Dan Warga Gelar Kerja Bakti Pengecoran Mushola

AliansiRakyatNews -
(42 Views) Minggu, 25 September 2022 - 10:38


Blitar – Dengan penuh semangat anggota Koramil Tipe B 0808/04 Sanankulon Kodim 0808/Blitar bersama warga masyarakat, saling bahu membahu dan bergotong royong untuk melaksanakan kegiatan kerja bakti pengecoran Mushola Raudhatul Jannah, di Dusun Cerme Desa Kalipucung Kec. Sanankulon Kab. Blitar, Minggu (25/9/2022 ).

Danramil Tipe B 0808/04 Sanankulon Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Sulistiyono saat dikonfirmasi menegaskan, bahwa kegiatan kerja bakti kali ini merupakan bentuk kepedulian kita bersama, untuk membantu warga masyarakat, terkait dengan pembangunan Mushola sebagai tempat ibadah bagi umat muslim.



Dengan harapan, pekerjaan ini dapat dikerjakan secara bersama sama, agar cepat selesai dan bisa di gunakan untuk melaksanakan kegiatan ibadah dengan nyaman dan aman.

Semoga kegiatan kerja bakti bersama yang baik ini, bisa membuahkan hasil yang optimal sesuai yang diharapkan, serta nantinya bisa berguna dan bermanfaat bagi warga masyarakat sekitar.

Lebih lanjut Kapten Inf Sulistiyono menambahkan, dengan adanya kegiatan ini, kami juga berupaya untuk meningkatkan semangat gotong royong, sekaligus mempererat hubungan silaturahmi dengan warga masyarakat yang ada di wilayah binaan.

Semoga kebersamaan seperti ini bisa kita jaga dan ditingkatkan dalam berbagai kegiatan kedepan, sehingga slogan TNI kuat bersama rakyat benar adanya.

Sementara itu, Bapak Sukaji selaku pengurus Mushola Raudhatul Jannah, tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Koramil Sanankulon atas kepeduliannya, yang dengan rela dan ikhlas membantu pengerjaan pembangunan Mushola ini, dan mudah mudahan Allah SWT senantiasa membalas amal baiknya, tuturnya (Ag/red)

Sumber – Dim0808

 

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: