Thursday, 22-02-2024 03:55:34 am

Breaking News

Hadiri Dialog Lintas Agama, Bupati Soroti Aksi Terorisme
Home / / Detail berita

Kapolres Bojonegoro Bersama Dandim Dan Rombongan Salurkan Bantuan Di Desa Banjarsari

AliansiRakyatNews -
(853 Views) Sabtu, 24 Februari 2018 - 2:21


Bojonegoro (Banjarsari) – Kapolres Bojonegoro Dan Dandim bersama Rombongan Yang terdiri dari Kadis Sosial, Kepala RS Bhayangkara beserta Tim medis, Muspika Kec Trucuk, Dokter Puskesmas Trucuk beserta tim medis, Babinsa dan Babin kamtibmas, Kades Banjarsari beserta masyarakat menyalurkan bantuan sembako kepada korban banjir di Dusun Karang Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro.

“Ada beberapa paket sembako yang kita bagikan kepada warga masyarakat Desa Banjarsari yang rumahnya terendam, Penyaluran bantuan itu merupakan bentuk kepedulian kami beserta Rombongan yang secara spontan memberikan bantuan sosial,Ujar AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si selaku Kapolres Bojonegoro



Ditempat yang sama Letkol Arh Redinal Dewanto S. Sos selaku Dandim mengatakan Kodim bersama unsur lainnya, secara terpadu berupaya mengantisipasi bencana banjir ini. Dan semua harus bertindak cepat, sehingga dengan kehadiran rombongan ini warga akan terbantu dalam evakuasi dan meringankan Beban Mereka.

Rombongan Pertama Kali mengunjungi lingkungan dan rumah warga yang terdampak bencana banjir luapan sungai BS dengan naik Sepeda Motor dan Perahu yang kemudian dilanjutkan penyerahan Sembako di Balai Desa Banjarsari.

” Saya Ucapkan Terima kasih kepada Rombongan Pak Kapolres dan Dandim serta Unsur lainnya yang sudah memberikan Bantuan Kepada warga Masyarakat kami,dan mudah-mudahan ini bermanfaat serta bisa meringankan beban Masyarakat kami khususnya yang terdampak Bencana Banjir,ujar Moch.Gupianto selaku Kepala Desa Banjarsari.

(Agus)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: