Tuesday, 28-09-2021 09:42:12 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41098 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41098 Views
Home / / Detail berita
(1413 Views) December 10, 2017 1:55 pm

Terpeleset Di Pematang Sawah, Warga Asal Balen Meninggal Dunia

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com, Bojonegoro -Nasib Naas Di alami Oleh Ali Sodik (60), warga Desa Sidobandung Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro pada Minggu (10/12/2017) sekira pukul 12.30 WIB siang tadi, ditemukan meninggal dunia di pematang sawah miliknya, yang berada di Desa Klepek RT 017 RW 002 Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro.

Korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi yang sudah lama diderita. Diduga korban terpeleset dan terjatuh di pematang sawah yang di akibatkan pematang sawah licin karena hujan deras dan saat terjatuh penyakit darah tingginya kambuh dan tidak ada yang langsung menolong, yang akhirnya menjadi penyebeb kematian korban.



Menurut keterangan Kapolsek Sukosewu, AKP Pujianto, yang dikutip dari keterangan – Badri (38) dan Sugianto (35), keduanya Perangkat Desa Sukosewu, bahwa kronologi peristiwa tersebut bermula pada Minggu (10/12/2017) sekira pukul 08.00 WIB, korban berpamitan pada istrinya untuk berangkat ke sawah miliknya yang berada di wilayah Desa Klepek RT 017 RW 002 Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro.

Selanjutnya, pada sekitar pukul 12.30 korban ditemukan oleh warga setempat, telah meninggal dunia dengan posisi terlentang di samping pematang sawah miliknya.

“Diduga korban terpeleset dan terjatuh di pematang sawah yang d akibatkan pematang sawah licin di karenakan hujan deras.” terang Kapolsek.

Kemudian oleh warga setempat, korban dibawa ke rumah duka dan selanjutnya dilaporkan kepada Polsek Sukosewu.

Setelah pihaknya menerima laporan, Kapolsek bersama petugas langsung mendatangi lokasi kejadian dan rumah duka, bersama petugas dari Puskesmas Sukosewu, guna melakukan olah TKP dan mengidentifikasi korban.

“Tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan, pada tubuh korban,” terang Kapolsek.

Sementara, berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, korban memiliki riwayat ppenyakit darah tinggi yang sudah lama dideritanya.

“Diduga saat terjatuh penyakit darah tingginya kambuh dan tidak ada yang langsung menolong, yang akhirnya menjadi penyebeb kematian korban,” terang Kapolsek.

Atas peristiwa ini, ahli waris korban menerima peristiwa ini sebagai musibah dan meminta untuk tidak dilakukan otopsi.

Selanjutnya setelah dibuatkan berita-acara yang diketahui dan disaksikan perangkat desa setempat, jenazah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Penulis : Ags/Hum
Editor : Prd
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: