Monday, 26-09-2022 09:54:55 pm

Breaking News

Operasi Keselamatan Berjalan Sukses, Satlantas Polres Bojonegoro Sabet Penghargaan.
Home / / Detail berita

Dugaan Perbuatan Tidak Menyenangkan Dekan Kepada Mahasiswa, Unigoro Berikan Klarifikasi

AliansiRakyatNews -
(112 Views) Rabu, 9 Februari 2022 - 7:47


BOJONEGORO (Aliansirakyatnews.com) – Beredarnya pemberitaan terkait perlakuan kurang menyenangkan dari Dekan Fakultas Pertanian Universitas Bojonegoro (Unigoro) terhadap salah satu mahasiswa semester III beberapa waktu lalu, mendapat klarifikasi dari pihak kampus.

Dalam klasifikasi atau hak jawab tersebut terdapat beberapa poin, diantaranya adalah pihak civitas akademika Universitas Bojonegoro menyampaikan permintaan maaf kepada semua pihak, khususnya orang tua dan mahasiswa yang dimaksud, atas layanan dalam pelaksanaan ujian akhir semester.

Selain itu dikatakan, bahwa pihak Unigoro senantiasa mendukung upaya – upaya pembelajaran pendidikan yang menggunakan metode atau pendekatan mendidik, bukan dengan menghardik, dengan titik tekan pada peningkatan softskill.



Selanjutnya, masih melalui klarifikasi dijelaskan, bahwa yang dilakukan pihak Unigoro dalam pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS), masih dalam kerangka untuk menciptakan kedisiplinan sesuai Standard Operational Procedure (SOP).

Lebih lanjut, pihak civitas Unigoro berharap permasalahan yang ada dapat diselesaikan secara kekeluargaan, sehingga akan tercipta hubungan yang lebih baik lagi diantara Pendidik, Mahasiswa dan orang tua mahasiswa. (MJ).

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: