Friday, 29-03-2024 03:18:49 pm

Breaking News

Desain Daftar Cabup Dan Cawabup Telah Selesai Dan Siap Disosialisasikan Kepada Masyarakat
Home / / Detail berita

Hadir Dalam Musrenbangcam, Kanit Reskrim Polsek Widang Sampaikan Pesan Kamtibmas

AliansiRakyatNews -
(924 Views) Senin, 5 Maret 2018 - 10:52


Tuban (Widang) – Kanit Reskrim Polsek Widang Polres Tuban IPDA Rameli menghadiri Musrenbang Kecamatan Widang Kabupaten Tuban Tahun 2018 di pendopo Kecamatan Widang, Acara Musrenbang tersebut dipimpin oleh Camat Widang dan dihadiri oleh para Kepala Desa se Kecamatan, Ketua BPD Se Kecamatan Widang serta Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Agama. Senin (05/02/2018).

Bertempat di Pendopo Kecamatan Widang dalam Musrenbang ini, dibahas rencana pembangunan di wilayah Kecamatan Widang dimana sebelumnya tiap-tiap Desa sudah melaksanakan musrenbang.



“Diharapkan melalui Musrenbang ini nantinya untuk memenuhi Kebutuhan dasar masyarakat, mulai dari pembangunan bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur yang diharapkan hasilnya dirasakan langsung oleh masyarakat wilayah Kecamatan Widang,” demikian yang disampaikan oleh Camat Widang Drs.Sartono, saat membuka Acara Musrenbang.

IPDA Rameli dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh peserta Musrenbang “Bahwa dalam menyikapi perkembangan kamtibmas sekarang ini tidak perlu berlebihan dan jangan merasa takut, Tingkatkan kewaspadaan dan pendataan terhadap pendatang baru jelang pilkada serentak tahun 2018 jawa timur, lakukan pengawasan apabila mencurigakan segera laporkan ke Polsek Widang atau informasikan kepada Bhabinkamtibmas yang bertugas dimasing – masing desa.

(Agus|Hum)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: