Sunday, 12-05-2024 05:48:52 pm

Breaking News

Turut Berbelasungkawa, Bupati Bojonegoro Mendatangi Rumah Keluarga Anak Tenggelam 
Home / / Detail berita

Kawal Rombongan IKS-PI, Polsek Kepohbaru Larang Para Pendekar Bawa Sajam

AliansiRakyatNews -
(861 Views) Minggu, 11 Februari 2018 - 12:19


Bojonegoro – Adanya kegiatan terpusat yang dilaksanakan oleh IKS-PI di Kabupaten Madiun, mengharuskan seluruh warga IKS-PI menuju kota tersebut. Termasuk IKS-PI Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, siang kemarin Sabtu (10/2/2018) Polsek Kepohbaru Polres Bojonegoro memberikan pengawalan rombongan IKS-PI Kecamatan Kepohbaru. Sebelum melaksanakan pengawalan, Polsek Kepohbaru mengumpulkan seluruh warga IKS-PI di halaman Mapolsek Kepohbaru untuk menerima himbauan kamtibmas.



Dalam himbauannya, Kapolsek Kepohbaru melarang seluruh warga IKS-PI membawa senjata tajam. Selain melanggar Undang Undang darurat, hal tersebut juga dapat memicu situasi yang tidak diinginkan.

“Membawa senjata tajam itu ada aturannya. Dan saya pikir, kita tidak perlu saat ini membawa senjata tajam”, tutur Kapolsek Kepohbaru AKP Yasimbang.

Selain itu, Kapolsek Kepohbaru juga mengharap kepada seluruh peserta untuk menjaga ketertiban. Sehingga kegiatan bisa berjalan dengan lancar dari mulai berangkat sampai kembali pulang.

(Agus)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: