Wednesday, 25-05-2022 10:52:02 am

Breaking News

AB Ingin Wujudkan Masyarakat Bojonegoro Yang Adem, Adil Dan Merata
Home / / Detail berita

Pemberangkatan Wisuda Perguruan IKSPI Di Madiun, Kapolsek Parengan Berikan Himbauan

AliansiRakyatNews -
(756 Views) Sabtu, 10 Februari 2018 - 11:41


Tuban – Kapolsek Parengan Polres Tuban AKP Basir S.H, bersama segenap anggota, telah melaksanakan pengamanan kegiatan Wisuda anggota perguruan silat IKSPI Parengan dalam rangka persiapan kenaikan tingkat yang akan dilaksanakan di padepokan Kabupaten Madiun. Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah murid Perguruan IKSPI, Kapolsek Parengan. Sabtu 10 Februari 2018

Sebelum pelaksanakan kegiatan dilaksanakan apel pada seluruh anggota perguruan silat IKSPI Parrngan terlebih dahulu, pada kesempatan tersebut Kapolsek Parengan AKP, Basir memberikan sambutan dan pengarahannya sebagai berikut yang pertama mengucapkan salam. Menyampaikan sosialisasi terkait penerimaan anggota Polri 2018 dan juga Menyampaikan masalah kamtibmas.



“Sehubungan dengan menyambut Pilkada 2018 di harapkan warga sebagai anggota perguruan silat IKSPI dapat menjadi tauladan warga masyarakat yang lainya yaitu dengan selalu menjaga kerukunan, persatuan antar warga masyarakat maupun dengan perguruan silat lainya meskipun berbeda beda pilihanya,kemudian hindari penyalahgunaan obat obat terlarang yaitu narkoba yang dapat merusak mental pada para generasi penerus bangsa dan jangan sampai mudah terprovokasi dan terpancing permasalahan dengan perguruan silat yang lainya. Diminta agar ikut menjaga situasi kamtibmas yang aman, kundusif menjelang Pilkada 2018” ujar AKP Basir.

(Agus)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: