Saturday, 13-07-2024 01:41:23 pm

Breaking News

BOR Rumah Sakit Tertinggi se Jawa Tengah, Bupati Jelaskan Penyebabnya
Home / / Detail berita

Kunker Kapolresta Kediri Perkuat Soliditas 3 Pilar

AliansiRakyatNews -
(856 Views) Senin, 29 Januari 2018 - 8:08


KEDIRI– Kapolres Kediri Erick Hermawan menyempatkan diri mengunjungi Mapolsek Kandat dan dalam kunjungannya kali ini, disambut hangat Danramil Kandat Kapten Inf Sunarjo, Kapolsek Kandat AKP Suwardi serta Camat Kandat Puji Hermono.

Disamping itu beberapa tokoh lintas agama yang ada di Kecamatan Kandat, turut menyambut kedatangan orang nomor satu di lingkungan Polres Kediri, Senin (29/01/2018).



“Saya sangat terima kasih atas respon dari Muspika Kandat. Hari ini saya disambut lengkap, ada bapak Kapolsek, bapak Danramil dan bapak Camat. Tokoh agama juga menyambutnya. Ini merupakan kebersamaan yang perlu terus kita jaga. Kemarin bapak Dandim juga ikut gowes bareng di Mapolres Kediri, kita sama-sama olahraga sambil jagongan kamtibmas, ini luar biasa,” ungkap AKBP Erick Hermawan.

Sambungnya ,“Jaga terus kebersamaan 3 pilar, apalagi sebentar lagi Pilkada serentak bakal berlangsung mendatang, saya harap semua turut mendukung keamanan dan ketertiban di Kandat ini, jangan sampai Pilkada yang diharapkan berlangsung damai, ternodai oleh segelintir kejadian yang tidak kita inginkan bersama. Kalau Pilkada berlangsung damai, seluruh warga Kandat pasti senang.”

“Di musim hujan ini, kita harus mewaspadai oknum-oknum tertentu yang sengaja memanfaatkan situasi. Ketika hujan deras dan banjir, mereka memanfaatkan situasi tersebut untuk hal-hal yang negatif, ketika kemacetan arus lalu lintas karena banjir dijalanan dan bila terjadi pengalokasian warga ke pengungsian, bisa jadi mereka mencoba merealisasikan niat negatifnya. Bersama TNI dan Polri serta seluruh warga, kita harus bersinergi menjaga keamanan,” pungkasnya.

Usai mengunjungi Mapolsek Kandat, Kapolres Kediri menyambangi Mapolsek Ringinrejo dan disana juga, Danramil Kandat Kapten Inf Sunarjo turut menyambut kedatangan beliau bersama Muspika Ringinrejo. Kunjungan Kapolres Kediri ini tidak lepas pasca serah terima jabatan barunya di lingkungan Polres Kediri, sekaligus melihat langsung kondisi Mapolsek di wilayah hukum Polres Kediri. 

Pengirim : (Penrem 082/CPYJ).

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: