Friday, 29-03-2024 12:18:33 am

Breaking News

Ciptakan Situasi Nyaman, Polsek Ngasem Giatkan Patroli
Home / / Detail berita

Pomal Lantamal V Dan Polrestabes Surabaya Gelar Razia Gabungan

AliansiRakyatNews -
(861 Views) Minggu, 31 Desember 2017 - 5:49


aliansirakyatnews.com, Bojonegoro -Polisi Militer Pangkalan Tama TNI AL (Pomal Lantamal) V Surabaya dan Kepolisian Resort Kota Surabaya menggelar razia gabungan tadi malam. Menurut Danpomal Lantamal V Kolonel Laut (PM) Khoirul Fuad, S.H., razia tersebut dimaksudkan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam menjelang pergantian akhir tahun dan melaksanakan giat lanjutan dalam hal pemberantasan Narkoba yang bekerjasama dengan Polda Jatim.

Selain dari Pomal Lantamal V, dalam razia tersebut ada juga personel dari Dari Pom Armatim sejumlah 3 personil, Pom Garnisun sejumlah 4 personil, PomDam V brawijaya sejumlah 3 personil, dari Polda Jatim sejumlah 20 Personil dan dari Brimob Polda Jatim 20 personil.



“razia tersebut dimaksudkan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam menjelang pergantian akhir tahun dan melaksanakan giat lanjutan dalam hal pemberantasan Narkoba dengan sasaran tempat Hiburan malam yang bekerjasama dengan Polda Jatim,” ujar Fuad -sapaan akran Danpomal Lantamal V ini.

Razia dimulai dengan melaksanakan apel Kesiapan pasukan di Polda Jatim di pimpin oleh AKBP Indra Mardiana S.H Kasubdit 2 Ditres Narkoba Polda Jatim serta dilanjutkan dengan berangkat menuju sasaran-sasaran yang sudah ditentukan dengan menggunakan Bus dari Polda Jatim.

Tepat hiburan malam yang menjadi sasaran yaitu Royal KTV Karoke tunjungan surabaya dengan Jumlah pelanggaran nihil, namun petugas berhasil mengamankan Miras tanpa izin kurang lebih 100 botol dgn jenis minuman yg berbeda-beda.

Selanjutnya tim gabungan bergerak menuju Popy karaoke dan My Way club di Jl. Tidar surabaya dan berhasil mengamankan tiga orang warga yang dinyatakan positif bahwa mengkonsumsi narkoba. Selanjutnya diamankan oleh Polda Jatim.

Setelah melaksanakan razia di tiga tempat tersebut, tim gabungan melaksanakan konsolidasi dan razia dinyatakan selesai.

Penulis : Agus/Hum
Editor : Red
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: