Sunday, 23-06-2024 11:10:58 pm

Breaking News

Satlantas Polres Blora Tindak Tegas Mobil Pengguna Sirine Dan Rotator Yang Bukan Peruntukannya
Home / / Detail berita

Pelaku Mutilasi Ibu Muda Cantik Asal Pati, Ternyata Suami Sendiri

AliansiRakyatNews -
(1270 Views) Kamis, 14 Desember 2017 - 1:57


Polres karawang saat press release

aliansirakyatnews.com, Karawang – Polisi akhirnya mengungkap kasus mutilasi seorang perempuan di Karawang. Kapolres Karawang, AKBP Hendy Febrianto Kurniawan mengungkapkan, Korban mutilasi oleh suaminya di Karawang adalah Warga Desa Srikaton Dukuh Sidomulyo RT 1/ RW 5 bernama Siti Saedah yang juga akrab disapa Nindy.

Kamis, tanggal 14 Desember 2017 Wakil Kepala Kepolisian Resor Karawang Komisari Polisi M. Rano Hadiyanto, S. IK gelar Press Release di halaman Mapolres Karawang.



Press Release kali ini terkait kasus mutalasi yang dilakukan oleh seorang suami terhadap istrinya sendiri, adapun modus operandi yang dilakukan pelaku MH Bin E pada saat menghabisi korban yang merupakan istrinya sendiri berinisial Siti Saedah dengan cara memukul bagian leher korban dengan tangan.

Lanjutnya, Setelah korban tidak berdaya kemudian hidung dan mulut korban oleh pelaku di beri lakban hingga korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Kemudian pelaku memotong leher korban dengan menggunakan senjata tajam yaitu golok dan pelaku selanjutnya membuang kepala dan kaki korban di sekitar wilayah loji Pangkalan Kab. Karawang.

Sedangkan untuk badan korban dibuang oleh pelaku di wilayah Dsn. Ciranggon Kec. Majalaya Kab. Karawang dengan cara membakarnya.

“Alasan pelaku hingga melakukan perbuatan keji tersebut terhadap istrinya disebabkan korban menuntut dibelikan mobil”, ujar Waka Polres Karawang Kompol M. Rano Hadiyanto, S.IK dalam kegiatan press release yang di dampingi oleh Kasat Reskrim Polres Karawang Maradona Mappaseng, S.Ik.

Penulis : Ar

Editor : Red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: