Sunday, 26-09-2021 03:13:48 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41077 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41077 Views
Home / / Detail berita
(1497 Views) December 17, 2017 7:14 am

Ratusan Pengunjung Padati Wana Wisata Prataan Dihari Minggu

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com, Tuban – Hari minggu Atau Hari Libur identik Dengan Rekreasi bersama keluarga atau Kekasih.

Seperti yang ada di Wana Wisata Pemandian Air Panas Prataan Kecamatan Parengan Tuban, Minggu 17 Desember 2017 tempat wisata tersebut di padati banyak pengunjung karena selain tempat wisata yang di sediakan Pada hari minggu dan hari libur, Wana Wisata Prataan ini juga menyuguhkan Hiburan Gratis berupa Organ Tunggal.



” Alkhamdulillah Mas pengunjung pada hari ini sangat ramai sekali baik dari kalangan anak kecil sampai orang dewasa Kurang lebih pengunjung prataan hari ini sekitar 800 an pengunjung,ujar Dharmuka selaku pengelola wana wisata prataan.

Ditambahkan oleh dharmuka bahwasannya untuk harga tiket masuk berbeda antara hari biasa dengan hari libur.

“Memang untuk harga tiket kita bedakan mas, untuk hari biasa harga tiket Rp.10.000 dan untuk hari libur dan hari minggu harga tiket Rp.12.000, ini karena di hari libur dan di hari minggu kita harus mengeluarkan dana lebih untuk ongkos hiburan yang kita sewa,pugkas Dharmuka.

Lagi-lagi dharmuka melalui media ini mengharap kepada pemerintah Kabupaten Bojonegoro dalam hal ini dinas pariwisata untuk Turut serta memperhatikan Keberadaan pengelolaan Wana Wisata Prataan agar kedepan lebih berkembang dan maju.

Penulis : Agus
Editor : Red
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: