Thursday, 20-06-2024 11:28:40 am

Breaking News

Kapolres Bojonegoro Sambut 18 Bintara Baru Dengan Siraman Bunga
Home / / Detail berita

Sri Hartini, Berpeluang Besar Mendapat Rekom Partai Gerindra Sebagai Calon Bupati Kudus Di Pilkada 2018

AliansiRakyatNews -
(2417 Views) Sabtu, 9 Desember 2017 - 3:08


Cabup Kudus Sri Hartini

aliansirakyatnew.com, Kudus – Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) segera mengeluarkan rekomendasi calon bupati yang akan diusung dalam pilkada serentak 2018 Pilbub Kabupaten Kudus ‎dalam waktu dekat.

Begitu yang dikatakan oleh Ketua DPD Partai GERINDRA Jawa Tengah Abdul Wachid di acara Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW yang di gelar Dpc Gerindra Kabupaten Kudus di Rumah Aspirasi Gerindra Desa Jepang Kecamatan Mejobo Kudus Sabtu (9/12/17).



Selain tokoh pimpinan Partai Gerindra dari tingkat Dpd dan Dpc, serta ratusan Kader Partai Gerindra, Tampak hadir pula Ketua Dpd Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kudus Sayid Yunanta beserta pengurusnya dan Para pengurus Dpd Partai Amanat Nasional(PAN) Kabupaten Kudus.

Dalam sela-sela sambutanya Sri Hartini (bakal calon Bupati) dari Partai Gerindra dengan sedikit berkelakar mengatakan, ” Semua kader punya kesempatan yang sama untuk mendapatkan Rekomendasi partai untuk bisa maju di Pilbub Kudus 2018. Namun saya sangat curiga, sepertinya Rekomendasi itu akan jatuh kepada Saya.

Sementara di sela-sela sambutanya pula, Abdul wachid Ketua Dpd Gerindra Jawa tengah menyampaikan, ” Siapapun bakal calon yang akan di usung Partai Gerindra untuk maju menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati adalah orang yang tidak pernah tersangkut atau terindikasi masalah Korupsi.

Di saat usai acara Sri Hartini menyampaikan pada media bahwa ” Kemungkinan dalam waktu kurang dari sepuluh hari kedepan Rekomendasi sudah turun, untuk Calon Bupati pasti dari Partai gerindra, sedang untuk Calon Wakil Bupati Kami masih menunggu keputusan dari partai kualisi yaitu PKS, PAN dan partai-partai lain yang segera bergabung.

Penulis : Kasrum/Put

Editor : Red

4
80%
like
1
20%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: