Wednesday, 25-05-2022 10:04:20 am

Breaking News

Mayat Seorang Wanita Asal Desa Ringinrejo Kalitidu Ditemukan Di Bantaran Sungai Bengawan Solo
Home / / Detail berita

Pembayaran Proyek Tertunda, Puluhan Kontraktor Lurug Kantor PU Bojonegoro

AliansiRakyatNews -
(776 Views) Kamis, 22 Februari 2018 - 12:00


Bojonegoro – Puluhan kontraktor yang tergabung dalam Asosiasi Gapeksinas unjuk rasa di depan kantor PU Bina Marga Bojonegoro pada kamis 22/02/2018 terkait tertundanya Pembayaran paket pekerjaan yang sudah di selesaikan pada tahun 2017

Dalam Tuntutannya ketua gapeksinas untuk segera menandatangi NPD hari ini juga karena sudah di anggap melewati batas kewajaran.



Kepala Dinas PU Bina Marga Andik mengatakan dari SKPD belum mengajukan makanya masih belum bisa selesai dan ada gendala mutasi dari SKPD.untuk terkait pembayaran ada 52 paket yang sudah saya tanda tangani,mungkin akhir februari sudah klir dan untuk berkas yang belum lengkap segera untuk melengkapi persyaratan biar cepat selesai.

Ali huda selaku ketua Gapeksinas jawatimur menyayangkan terkait banyak pekerjaan besar namun anggaran tidak bisa mencukupi dan ini mengakibatkan banyak pekerjaan yang belum selesai pembayaranya.
Alasan bergesernya SKPD bukan sebagai alasan, “harapan kami untuk kedepan untuk paket pekerjaan biar lebih transparan”ungkapnya.

Lebih lanjut kedepan pihak PU Bina marga komunikasi dengan rekanan”tambahnya.

Andik menambahkan dalam minggu ini seluruh Kabid sudah bekerja keras untuk menyelesaikan laporan hutang belanja yang tertunda.

(Agus-E-Sorot)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: