Monday, 27-09-2021 09:41:58 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41090 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41090 Views
Home / / Detail berita
(612 Views) December 4, 2017 5:45 am

Jelang Akhir Tahun, Satlantas Polres Bojonegoro Giatkan Operasi Hunting System

AliansiNews -


Kanit Turjawali Ipda Luluk Sulistiono SH 

aliansirakyatnews.com, Bojonegoro, -Satlantas Polres Bojonegoro Melalui Kanit Turjawali Ipda Luluk Sulistiono SH kepada awak media aliansirakyatnews.com Menyampaikan bahwa menjelang Operasi Lilin 2017,pihaknya bersama anggota Rutin melaksanakan Giat Operasi Hunting Sistem di sejumlah Jalan yang rawan Laka dan Pelanggaran. Senin 4 Desember 2017.

“Untuk Menekan Angka Kecelakaan di Wilayah Bojonegoro, di akhir tahun ini kami bersama anggota melaksanakan patroli hunting system di sekitar jalan yang rawan Laka dan pelanggaran, terutama di wilayah Timur, sasaran utama adalah Bus Ngeblong, kendaraan yang menyalip dengan ugal-ugalan dengan tidak memperhatikan Garis Marka dan Lampu merah serta pelanggaran Kasat Mata Lainnya, Ujar Ipda Luluk.



Ditambahkan oleh Ipda Luluk bahwasannya Hal ini dilakukan guna menindak para pelaku palanggaran rambu-rambu lalu lintas dan marka jalan, dimana tindakan pelanggaran tersebut berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas.

“Adapun rambu-rambu yang sering dilanggar oleh pengendara adalah rambu dilarang berhenti dan mayoritas pelanggar adalah MPU dan Bus yang biasanya sering berhenti dan ngetem disembarang tempat untuk mencari penumpang”, imbuhnya.

“Untuk Masalah Bus yang sering Ngeblong dan mengakibatkan Laka Lantas akhir-akhir ini terjadi Di Bojonegoro, Kami bersama Dinas terkait Dalam Hal ini Dinas Perhubungan akan mengadakan Koordinasi dan Pembinaan terhadap Pemilik-pemilik PO. Bus Yang ada di Bojonegoro dengan maksud agar para karyawan mereka (Sopir Bus) nantinya bisa lebih berhati-hati dalam mengendara dan bisa benar-benar mematuhi aturan Lalu Lintas yang ada, Pungkas Ipda Luluk.

Reporter : Agus
Editor : Pradah
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: