Saturday, 25-09-2021 03:18:58 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41070 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41070 Views
Home / / Detail berita
(880 Views) October 27, 2017 12:37 pm

Hadir Dalam Gebyar Sumpah Pemuda PBS, AKP Subrata Sampaikan Himbauan Khamtibmas Kepada Penonton Dangdut

AliansiNews -



Reporter : Agus Kuprit

aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO – Seperti Yang sudah diberitakan sebelumnya bahwasannya siang tadi Ledok Wetan di goyang oleh penampilan Jihan Audy Dan Lilin Herlina yang di adakan oleh PBS (Paguyuban Bojonegoro Solid) dalam Rangka Gebyar Sumpah Pemuda 2017. Jum’at 27 Oktober 2017.

Dalam kegiatan itu dihadiri oleh Forkopimcam Kota Bojonegoro, Pemerintah Kelurahan Ledok Wetan, Arif Budiono selaku calon Bupati dan Tokoh Pemuda serta ribuan penonton dari berbagai daerah.



Untuk pengamanan sendiri terdiri dari 1 Pleton Sabhara Polres Bojonegoro yang dipimpin langsung oleh Kompol Teguh Santoso, SE.

Dalam Sambutannya Yang diwakili oleh AKP Subarata menyampaikan beberapa Himbauan Khamtibmas kepada Para penonton yang mayoritas dari kalangan pemuda untuk terus menjaga ketertiban kegiatan ini hingga selesai.

” Tolong Ini dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda,jadi Kalian semua sebagai generasi Pemuda Penerus Bangsa harus mampu menjaga ketertiban,ketentraman di dalam kegiatan apapun khususnya dalam kegiatan Gebyar Sumpah Pemuda Siang ini, Silahkan berjoget dengan Exspresi kalian masing-masing dan jangan ada yang mengibarkan bendera Perguruan apapun, jika ada kami dari pihak kepolisian akan memberhentikan hiburan dangdut ini dan merampas bendera tersebut serta akan kami tangkap oknumnya dan kita proses sesuai hukum,Ujar AKP Subarata.

Dan alkhamdulillah setelah Hiburan dimulai lagu demi lagu di nyanyikan dan para penonton dari pasukan goyang masing masing artis bergoyang dengan tertib hingga acara usai.

Editor : Red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: