Thursday, 28-03-2024 06:11:11 pm

Breaking News

Puluhan Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa Bojonegoro Ikuti Apel Besar Tiga Pilar Di Polda Jatim
Home / / Detail berita

Malam Terakhir, Gebyar Expo Bojonegoro Dihibur OM.Kamara Dan Undian Sepeda Motor

AliansiRakyatNews -
(833 Views) Minggu, 24 September 2017 - 12:34


Reporter : AGUS KUPRIT


aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO –
Malam Nanti merupakan malam Puncak Gebyar Expo Pameran Industri dan Dagang di Stadion H Letdjen Soedirman, Jalan Lettu Suwolo, Kabupaten Bojonegoro.



Acara yang mulai di buka Oleh wakil Bupati Setyo Hartono Pada Tanggal 9 sampai 24 September Hari ini yang rencananya juga akan di undi tiket masuknya dengan memperebutkan hadiah Utama Sepeda Motor ini akan di hibur dengan Orkes Melayu Kamara.

“Mudah-mudahan Puncak Gebyar Expo Malam Ini dihalaman stadion Di padati pengunjung, karena pihak manajemen selain menyuguhkan Orkes Melayu juga akan Mengundi Sobekan Tiket Masuk dengan memperebutkan Hadiah Utama Sepeda Motor serta Ratusan Hadiah dan Doorprize Menarik Lainnya”, Ujar Yusuf selaku Koordinator Lapangan dari PT. Citra Pamerindo Abadi.

Ditempat terpisah Warjono salah satu pengunjung mengatakan bahwasannya Expo tahun ini cukup meriah,dan mudah-mudahan di tahun depan acara yang sama bisa lebih meriah lagi dengan Stand-stand dan panggung hiburannya yang lebih bagus.

” Kami mewakili warga bojonegoro mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak penyelenggara, dengan adanya Expo pameran dagang dan industri ini kita bisa mengeluarkan uneg-uneg dan bisa berkomunikasi langsung dengan para dinas instansi di stand masing-masing tentang keluhan yang ada, selain itu juga mudah-mudahan di tahun depan lebih meriah lagi baik meriah stand nya, pengunjungnya maupun panggung hiburannya, Pungkas Warjono.

Editor : Red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: