Friday, 29-03-2024 08:13:00 am

Breaking News

Prajurit Korem Bhaskara Jaya Terima Penyuluhan Bintal dan Hukum
Home / / Detail berita

Pra TMMD, Kodim 0813 Kebut Pembangunan Jembatan Kali Dogol

AliansiRakyatNews -
(1116 Views) Minggu, 17 September 2017 - 12:17



aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO –

Dalam kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke-100 yang dilaksanakan di Desa Meduri Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro, yang sangat diprioritaskan adalah untuk membangun jembatan Kali Dogol Dsn Kunir.

Sekarang ini tengah dilakukan pengerjaannya .pembuatan jembatan Kali dogol untuk menghubungkan Dusun yang ada disekitarnya, anggota TNI dilibatkan dalam kegiatan pengerjaan itu, setiap harinya dengan dibantu masyarakat setempat.



Komandan Kodim 0813/Bojonegoro Letkol Inf Herry Subagyo mengungkapkan, kegiatan ini merupakan tahapan yang penting,adanya infrastuktur yang baik diharapkan akan mampu menggerakkan roda ekonomi masyarakat, disisi lain bisa membangkitkan dan menggelorakan akan budaya gotong royong.

Dengan adanya jembatan yang menghubungkan Dusun Kunir dan Dusun yang terdekat, diyakini akan memudahkan warga dalam bersosialisasi dalam kehidupan bermasyarakat.

“Dengan adanya bangunan jembatan tersebut tentu masyarakat bisa melewati dan menikmati hasil karya Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro yang akan menjadi kenangan bagi warga pada suatu saat.

Sehingga, kami akan terus bekerja dengan semangat untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, ” tegas Letkol Herry Subagyo.

Dijelaskannya, sebelum dilakukan pembangunan jembatan tersebut, masyarakat terpaksa harus memutar dan mencari akses jalan lain yang memutar dan lebih jauh untuk dapat saling berkunjung. Diharapkan dengan adanya jembatan yang dibangun serta dijadikan sasaran fisik dalam program TMMD Reguler ke100 tahun 2017 kali ini, benar-benar membawa kesejahteraan untuk masyarakat setempat.

Disebutkan pula selain program fisik, program non fisik juga dilaksanakan, antara lain penyuluhan serta pemberian wawasan kebangsaan.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: