Saturday, 27-04-2024 03:34:28 am

Breaking News

Bupati Pati Harapkan Masyarakat Teladani Syech Wiro Padi
Home / / Detail berita

Bioskop Cineplex Plaza Pragola Resmi di Buka, Ini Kata Bupati Pati

AliansiRakyatNews -
(1571 Views) Jumat, 22 Juni 2018 - 9:20


Pati – Grand Opening Bioskop New Star Cineplex Plaza Pragola Pati Resmi dibuka. Jum’at,(22/6/2018).

Dibuka Bupati Pati, H. Haryanto, SH. MM. M.Si didampingi Wakil Bupati H. Saiful Arifin, Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, S.I.K. M.Si  Potong Pita bunga.

Hadir dalam Grand Opening Bioskop Cineplek New Star, Pimpinan Polres, Pimpinan Kodim, Camat, Kepala Desa, Karang Taruna se-Kabupaten Pati, serta tamu undangan yang lain.



Bioskop New Star Cineplex ini akan mengangkat Kabupaten Pati sebagai salah satu tempat hiburan masyarakat Pati, karena hanya satu-satunya Bioskop yang ada diwilayah Eks – Karesidenan Pati.

Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si dalam sambutan mengatakan, “New Star Cineplex ini sebagai wisata hiburan terbaru di Kabupaten Pati untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi. New Star Cineplex ini juga akan menjadi Wisata hiburan satu-satunya diwilayah pantura, karena sesuai kesepakatannya apa yang disampaikan oleh Wakil Bupati H. Saiful Arifin. Karena, kontrak kesepakatan hanya ada di Kabupaten Pati wilayah pantura meskipun sebelumnya di Kudus ada, karena kebakaran jadi di pindah atau di alihkan ke Pati dan tidak ada diwilayah lain eks Karesidenan Pati,” Kata Bupati.

Setelah sambutan, Bupati Haryanto melanjutkan pemotongan pita bunga sebagai tanda grand opening bioskop New Star Cineplex, dilanjut nonton film “Dimsum Martabak” bersama tamu undangan.

(Hr)

1
50%
like
0
0%
love
1
50%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: