Saturday, 27-04-2024 03:38:29 am

Breaking News

Camat Plumpang Usir Media Dan LSM Yang Akan Mengikuti Mediasi,Tanpa Tanya Kapasitas
Home / / Detail berita

Hadiri Sedekah Bumi, Bhabinkamtibmas Desa Kendung Himbau Agar Masyarakat Tetap Menjaga Keamanan Lingkungannya

AliansiRakyatNews -
(782 Views) Jumat, 15 September 2017 - 7:03


aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO –
Sebagai bentuk rasa syukur atas segala nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan sekaligus melestarikan tradisi, warga Desa Kendung Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro, pada Jum’at (15/09) pagi menggelar acara sedekah bumi.

Acara juga dihadiri oleh Brigadir Ruslan, yang bertugas sebagai Bhayangkara pembina keamanan masyarakat yang selalu berusaha berada di tengah – tengah warganya dalam situasi dan kondisi apapun.



“Acara itu bertujuan untuk memanjatkan rasa syukur warga Kepada Allah SWT, atas segala limpahan rezeki Pertanian tahun ini dan berdoa supaya hasil pertanian di tahun depan lebih meningkat,” kata Brigadir Ruslan.

Sembari duduk bersila bersama warga mengelilingi tumpeng, Brigadir Ruslan juga berpesan kepada warga untuk tetap bersatu dan tetap memelihara keamanan lingkunganya.

Sementara itu, Kepala Desa Kendung juga menyampaikan rasa terima kasihnya pada warga yang mengadakan kegiatan sedekah bumi, sehingga kegiatan bisa berjalan dengan tertib. Kepala Desa Kendung juga mengucapkan banyak terima kasih pada Bhabinkamtibmas yang telah hadir dalam kegiatan itu.

“Terima kasih pak Polisi., Ini adalah cara kami bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, kami berdoa kepada Allah secara bersama-sama karena sudah diberi hasil panen jagung melimpah, semoga dengan adanya kegiatan ini hasil pertanian masyarakat semakin melimpah dan dijauhkan dari berbagai mala petaka,” kata Kepala Desa.

Reporter : Agus Kuprit

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: