Saturday, 25-09-2021 03:21:10 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41070 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41070 Views
Home / / Detail berita
(826 Views) December 16, 2017 1:57 am

Ops Pekat, Tim Gabungan Satpol PP Kudus, Kodim 0722/Kudus, Polres Kudus Amankan Peralatan Karaoke dan 1 Dus Miras

AliansiNews -


Beberapa dus minuman dibawa satpol pp

aliansirakyatnews.com, Kudus – Dalam rangka menciptakan Kabupaten Kudus yang Kondusif jelang Tahun baru, jajaran Satpol pp Kabupaten Kudus, Polres Kudus, Kodim 0722/Kudus, DPPKAD (dinas pendapatan pengelolaan keuangan dan kekayaan aset daerah) Kabupaten Kudus, DPMPTSP (Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu), Kesbangpol Kabupaten Kudus pada Jum’at malam (15/12/17) laksanakan Giat Oprasi Cipta Kondisi.

Sasaran Operasi Kali ini ditujukan kepada tempat kost dan caffe karaoke.



Enam lokasi usaha kost semalam yang di kunjungi, yaitu yang tersebar di Wilayah Desa Gondangmanis, Megawon dan Ploso.

Dalam operasi mengunjungi Usaha Tempat Kost, Tiem memeriksa dan memastikan tentang kepatuhan kepemilikan perijinan dan pembayaran pajak terhadap Pemilik Usaha kost serta, kepatuhan ketertiban umum terhadap penghuni kost, mulai KTP, miras, tindak asusila dan lain-lain.

Tim gabungan saat memeriksa tempat kos

Kasat Pol pp Kabupaten Kudus Djati Solechah kepada aliansirakyatnews.com mengatakan, “Kami mohon dukungan kepada semua fihak agar tetap komitmen untuk senantiasa menciptakan terwujudnya masyarakat Kudus yg nyaman, tertib, dan bersih dari berbagai penyakit masyarakat, sesuai dengan Peraturan Daerah yg berlaku di Kabubaten Kudus.
“Terlebih saat Menjelang perayaan Hari Natal dan Pergantian Tahun beberapa minggu lagi, mari kita tetap bersama menjaga suasana Kudus yan aman dan Kondusif, “Pungkasnya.

Dalam Giat oprasi di dapati satu kamar pada salah satu Tempat Kost di Desa Ploso yg di dalamnya terdapat satu orang perempuan (penghuni) dan dua orang tamu pria (tamu). sebagai langkah tindakan Tiem menyita KTP, selanjutnya mereka di minta untuk datang di Kantor Satpol PP besuk Senin, 18/12/2017.

Sementara dalam penyisiran di tempat Cafe karaoke,di dapati
Cafe Clarissa tutup, tetapi kemungkinan sebelumnya buka. di duga mungkin informasi tentang operasi telah bocor.
Sedangkan di cafe Cadal 2 di temukan buka, dan didapatkan 1 (satu) dos Miras berbagai merk. Sebagai tindakan, Tiem langsung mengamankan peralatan karaoke dan miras sebagai barang bukti.

Penulis : Kasrum/put

Editor : Red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: