Monday, 13-05-2024 01:57:11 am

Breaking News

Jagong Gayeng, Inilah Keharmonisan Bupati Tuban Dengan Wartawan
Home / / Detail berita

Gebrakan Satlantas Polres Bojonegoro Tanamkan Pembelajaran Keselamatan Sejak Usia Dini

AliansiRakyatNews -
(678 Views) Minggu, 28 Januari 2018 - 8:17


Bojonegoro – Dalam rangka menindak lanjuti program Pemerintah tentang Rencana Umum Nasional Keselamatan, Satlantas Polres Bojonegoro menyelenggarakan kegiatan Polsanak (Polisi Sahabat Anak) yang dilaksanakan pada Sabtu (27/01/2018) mulai pukul 07.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB, di Wana Wisata Dander Bojonegoro.

Kanit Dikyasa Lantas Ipda Sudirman selaku Perwira pengendali kegiatan menyampaikan bahwa program Polsanak (Polisi Sahabat Anak) dikemas dengan kegiatan Outbond bersama anak-anak TK Bhayangkari 69.



“Inti dari kegiatan ini tetap kami utamakan untuk memberi wawasan dan pengetahuan keselamatan berlalu lintas kepada anak-anak kami” ungkap Ipda Sudirman.

Disampaikan oleh Kasat Lantas AKP Aristianto BS, S.H., S.I.K., kepada media ini bahwa kegiatan Polisi Sahabat Anak bertujuan untuk menanamkan prinsip keselamatan sejak usia dini sehingga kelak mindset tersebut akan benar-benar mengakar kuat pada pribadi anak-anak.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk menyiapkan generasi muda masa depan cerdas dan berkualitas tentunya” terang AKP Aris.

Diharapkan suatu saat anak-anak ini akan dapat menjadi pelopor revolusi mental khususnya di bidang keselamatan berlalu lintas.

Penulis : Agus/List
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: