Tuesday, 09-08-2022 04:05:06 pm

Breaking News

Karangan Bunga Hiasi Hut ke 1 Aliansi Rakyat News
Home / / Detail berita

Jalin Silaturahmi, Komunitas Dump Truck Gelar Kopdar Bersama Bacabup Tuban

AliansiRakyatNews -
(353 Views) Minggu, 15 Desember 2019 - 3:07


Tuban – Bertajuk “Menitipkan Mimpi”, hari ini puluhan anggota Komunitas Dump Truck se-Kabupaten Tuban menggelar kegiatan kopdar (kopi darat), bertempat di Lapangan Bahagia Rengel, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban. Minggu (15/12/2019).

Kegiatan dihadiri oleh para relawan, tamu undangan, masyarakat sekitar dan juga salah satu sosok yang akan ikut tampil dalam Pilkada Tuban 2020 mendatang, yaitu Eko Yudi atau yang akrab disapa Kang Yudi.

Selain untuk menjalin silaturahmi, momen tersebut juga dimanfaatkan oleh para relawan dan masyarakat untuk berdiskusi serta menitipkan mimpi-mimpi mereka kepada Kang Yudi.



“Kami berharap kegiatan hari ini banyak manfaatnya, kami ingin Tuban lebih maju lagi dengan pemimpin yang merakyat dan selalu mendengar keluhan masyarakat sampai tingkat bawah. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih karena beliau sudah bersedia datang untuk mendengar dan membawa mimpi-mimpi kami kelak,” kata Andik, salah satu anggota Komunitas Dump Truck.

Sementara itu, Eko Wahyudi dalam sambutanya mengajak seluruh warga masyarakat dan anggota Komunitas Truk untuk mensukseskan “Kang Yudi” dalam Pilkada Tuban 2020.

“Saya lahir di Plumpang, saya asli putra daerah Tuban, ayo dukung saya dan mari bersama-sama sukseskan Pilkada Tuban 2020, agar bisa menghasilkan pemimpin yang baik demi Kabupaten Tuban yang lebih maju,” ujarnya.

Acara Kopdar kali ini juga dimeriahkan dengan hiburan musik organ tunggal, lomba bongkar pasang ban, lomba modifikasi truk dan penilaian sopir termuda. (MJ/red)

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: