Friday, 29-03-2024 12:37:53 pm

Breaking News

Dandim 0808 Blitar Berkunjung ke Koramil 0808/20 Sananwetan
Home / / Detail berita

Pencuri Tas Berisi Uang Di Desa Lau, Babak Belur Di Hajar Massa

AliansiRakyatNews -
(1361 Views) Sabtu, 7 Juli 2018 - 8:40


Kudus – Naas benar yang dialami pria dengan inisial SS ini yang kepergok pemilik rumah saat hendak mengambil tas berisi uang di dalam sebuah rumah. Dia babak belur di hakimi massa pada Sabtu dini hari pukul 02.00 WIB di Desa Lau Kecamatan Dawe Kudus.

Berawal dari pelaku ss yang kepergok si pemilik rumah saat hendak masuk ke rumah untuk mengambil tas berisi uang. Seketika pemilik rumah berteriak memanggil warga. Hingga dalam waktu singkat warga berdatangan dan secara beramai-ramai menghakimi pelaku.

Agung sang pemilik rumah kepada awak media menuturkan, Awalnya saat saya sedang tidur, mendengar ada orang yang masuk ke kamar, awalnya saya kira ibu yang selesai melaksanakan Sholat malam ee.. tidak tahunya ada orang yang tidak saya kenal.



“Begitu saya mengetahui yang masuk orang tidak dikenal, dan berusaha mengambil tas di almari, seketika itu saya merebut tas dan istri saya berteriak minta tolong,” Imbuhnya.

Kapolsek Dawe AKP Suharyanto, membenarkan penangkapan pelaku pencurian di Desa Lau tersebut.

“Setelah pihaknya mendapat laporan, petugas piket langsung meluncur ke TKP.” ujarnya.

Beruntung, saat pelaku dihajar massa anggota Polsek Dawe sampai dilokasi Dan pelaku pun akhirnya diamankan.

“Karena pelaku mengalami luka-luka akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kudus untuk menjalani pengobatan,” tambah Suharyanto.

(Ks)

0
0%
like
0
0%
love
1
100%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: