Thursday, 18-07-2024 06:51:01 am

Breaking News

Rawan Kebakaran di Musim Kemarau, Pj Bupati Imbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan
Home / / Detail berita

Berpacu Dengan Waktu, Kebut Rabat Jalan Penghubung Dua Dusun

AliansiRakyatNews -
(70 Views) Selasa, 27 Februari 2024 - 4:42


Blitar – Semangat dan tekad yang kuat ditunjukan oleh anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Kodim 0808/Blitar bersama masyarakat terus berpacu dengan waktu kebut segera merampungkan pekerjaan rabat jalan yang akan menghubungkan dusun Gebang dengan dusun Caren Desa Wonotirto, Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar, Selasa (27/2/2024).

Dengan penuh semangat tak kenal lelah dan kerja keras mereka tampak jelas saling bahu-membahu dalam pengerjaan rabat jalan tersebut. Walau panas terik matahari menyengat di ubun ubun tak sedikitpun menyurutkan semangat mereka untuk tetap terus menyelesaikan pekerjaan.



Kapten Arh Kusdiarto Pasiter Kodim 0808/Blitar, mengatakan “Pengerjaan rabat jalan oleh satgas TMMD saling bahu membahu dengan masyarakat saat ini adalah salah satu wujud nyata komitmen TNI dalam membantu pembangunan infrastruktur desa,” terangnya.

“Dengan adanya jalan yang layak dan memadai diharapkan akan memudahkan akses transportasi bagi masyarakat untuk berbagai aktivitas sehari-hari dan membuka peluang yang lebih luas untuk pengembangan pemberdayaan potensi desa Wonotirto,” urainya.

Data terupdate untuk capaian rabat jalan penghubung dua dusun tersebut hingga saat ini sudah mencapai 550 meter dari target 1000 meter. “Kami terus berupaya untuk mengatasi segala kendala di lapangan sejauh ini diantaranya tiba-tiba hujan turun, secara otomatis pekerjaan akan terhenti,” imbuhnya.

Diharapkan dengan pembangunan rabat jalan ini akan membawa dampak positif bagi masyarakat Desa Wonotirto, baik dalam hal akses transportasi, perekonomian, maupun kemudahan akses untuk layanan publik.

“Semoga dengan pembangunan ini, wilayah tersebut dapat mendongkrak perkembangan ekonomi yang signifikan, serta memberikan manfaat yang berkelanjutan demi tercapainya kesejahteraan bagi masyarakat nantinya,” tutupnya (Ag/red)

Sumber (Dim0808).

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: