Friday, 26-04-2024 01:26:27 am

Breaking News

Malam Terakhir, Gebyar Expo Bojonegoro Dihibur OM.Kamara Dan Undian Sepeda Motor
Home / / Detail berita

Antisipasi Kejahatan Dan Balap Liar, Satlantas Polres Bojonegoro Giatkan Patroli Malam Hari

AliansiRakyatNews -
(961 Views) Jumat, 15 Desember 2017 - 2:59


aliansirakyatnews.com,Bojonegoro – Dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang akhir pekan, Satlantas Polres Bojonegoro menggiatkan patroli malam mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan dan balap liar, Kamis (15/12/2017).

Patroli dipimpin oleh Kanit Turjawali Lantas, Ipda Lulu, yang dilaksanakan mulai pukul 23.30 WIB sampai pukul 01.30 WIB di seputaran Kota Bojonegoro.



Dikatakan oleh Ipda Luluk, bahwa patroli dilaksanakan sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Kapolres Bojonegoro, yaitu untuk menciptakan Harkamtibmas yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Patroli ini kita lakukan sesuai peribtah Bapak Kapolres, untuk mengantisipasi kejahatan jalanan dan balap liar. Karena para pelaku kejahatan dan balapan liar sering memanfaatkan situasi saat tengah malam,” kata Ipda Luluk, saat memimpin patroli.

Sementara itu, ditempat terpisah, Kasat Lantas AKP Aristianto BS, S.H., S.I.K., menyampaikan bahwa, kegiatan itu sebenarnya sudah sering dilakukan namun memang kembali ditingkatkan menjelang akhir pekan.

“Kegiatan balapan liar memang sangat meresahkan masyarakat, selain itu juga dapat berpotensi menimbulkan kecelakaan, sehingga kita tingkatkan kegitan patroli malam,” ungkap AKP Aris.

Meskipun pada pelaksanaan patroli masih belum ditemukan balap liar, namun kegiatan patroli itu akan terus ditingkatkan secara intensif untuk mengantisipasi kejahatan maupun balap liar.

Masih kepada media ini, Kasat Lantas meminta kepada masyarakat, khususnya remaja agar tidak usah ikut-ikutan dengan kegiatan negatif yang menimbulkan kerugian baik itu pribadi maupun orang lain. Mari stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan,” pesan AKP Aris.

Penulis : Ags/Hum
Editor : Red
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: