Saturday, 27-04-2024 05:05:08 pm

Breaking News

Pantau Penyaluran BPNT, Kadinsos: Tak Sesuai, KPM Segera Lapor ke Agen
Home / / Detail berita

Babinsa Tipes Gandeng Bhabinkamtibmas & Warga Kerja Bakti Bantu Warga Kena Dampak Angin Puting Beliung

AliansiRakyatNews -
(42 Views) Selasa, 27 Februari 2024 - 4:38


Surakarta – Anggota Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta bersama Personil Polsek Serengan dan warga Kerja Bakti Perbaiki Rumah – Rumah Warga Terdampak hujan deras di sertai Angin di Jalan Wijaya Kusuma RT. 3/15 Tipes Serengan Kota Surakarta. 08.00 Wib Pukul Selasa (27/02/2024).

Kegiatan kerja bakti ini di lakukan oleh TNI, Polri, Muspika Kecamatan Serengan, BPBD , Linmas kecamatan Serengan, bersama warga, mereka bahu – membahu melaksanakan kerja bakti di rumah warga yang terdampak akibat hujan deras di sertai angin kencang yang mengakibatkan beberapa rumah warga rusak terutama di bagian atap rumah.



Diketahui pada Senin, 26 Februari 2024 sekitar pukul 16.30 wib telah terjadi hujan deras di sertai angin yang cukup kencang. Tercatat ada 13 rumah warga yang mengalami kerusakan di bagian atap rumahnya akibat di terjang angin kencang

Babinsa Tipes Serka Sarmin dan Serka Anjasmoro yang menjadi motor penggerak kerja bakti mengatakan, pihaknya bersama anggota kepolisian dan warga memperbaiki atap rumah milik warga yang rusak. Setelah terjadi bencana alam akibat hujan badai yang di sertai angin kencang. Kami anggota Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta bersama anggota Polsek Serengan dan warga secara bersama-sama membantu masyarakat yang terkena terdampak bencana,” ujarnya.

Sementara itu Lurah Tipes Bapak Ir Suhardi mengatakan “Pihaknya berharap dengan adanya karya bhakti ini warga terdampak angin puting beliung dapat terbantu.

“Semoga tidak lagi terjadi bencana yang membuat kerugian bagi warga, dan kami sangat berterima kasih dengan bantuan yang sudah diberikan,” pungkasnya.

(Ag/red)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: