Thursday, 22-02-2024 04:10:09 am

Breaking News

Kompak, Babinsa Koramil Srengat Bersama Warga Masyarakat Gelar Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan
Home / / Detail berita

Ketua Gerakan Masyarakat Indonesia (GMBI) Siap Dukung Paslon Nomor Urut 2,Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka

AliansiRakyatNews -
(30 Views) Sabtu, 10 Februari 2024 - 11:34


Surabaya ,- Usai deklarasi dilakukan LSM GMBI di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat, 9 Februari 2024, LSM GMBI Wilayah Teritorial Jawa Timur telah melihat dampak positif dari kepemimpinan Prabowo — Gibran yang mementingkan seluruh rakyat Indonesia dan di setiap sektor masyarakat kita. Akhirnya menjatuhkan seluruh hati dan pikiran organisasi untuk mendukung dan memilih Prabowo — Gibran pada 14 Februari 2024 nanti.

Hal itu langsung disampaikan Sugeng sebagai Korwil LSM GMBI Jawa Timur kepada seluruh anggotanya untuk mendukung pasangan calon Capres — Cawapres nomor 2 Prabowo – Gibran dalam Pemilu 2024.



“Dukungan penuh itu disampaikan sesuai instruksi Dewan Pimpinan Pusat, bahwa keluarga besar LSM GMBI menyatakan dukungan penuh kepada pasangan Capres — Cawapres Prabowo – Gibran,” kata Ketua LSM GMBI Wilayah Teritorial Jawa Timur, Sugeng.

“Seluruh kader di Jawa Timur menyatakan diri siap mendukung penuh pasangan calon Capres — Cawapres nomor 2 Prabowo – Gibran dalam Pemilu 2024,” tegas Sugeng dengan berbagai alasan yang jelas memahami visi misi berkelanjutan dan penyempurnaan dari Capres — Cawapres Prabowo – Gibran.

Sugeng menilai Capres — Cawapres Prabowo – Gibran telah mendedikasikan waktu, tenaga, energi, dan sumber daya untuk membantu orang lain bangkit dan memimpin dan menjamin semua upaya yang diperlukan yang baik pada masa kepemimpinan Presiden Jokowi akan dilanjutkan.

“Itu adalah kunci sukses bagi negara, keluarga, organisasi, atau institusi,” jelas Sugeng.

Sugeng juga mengatakan bahwa Capres — Cawapres Prabowo – Gibran telah mencurahkan hidupnya selamat ini dan hanya untuk melihat Indonesia Maju, Indonesia Emas dapat terwujud.

“Saya telah melihat potensi pada Prabowo – Gibran dalam diri mereka, dan hasilnya, tidak akan pernah menyerah, kepemimpinan adalah kerja keras, bagaimana hari esok akan berjalan. Tapi segala sesuatu yang berharga adalah menanjak. Jika tujuan hidup adalah kemudahan dan kenyamanan, tidak ada orang yang berakal akan pernah menerima tuntutan kepemimpinan,” tegas Sugeng.

Untuk itulah mengapa keluarga besar LSM GMBI mengikuti dan bahagia dengan pemimpin begitu, telah memberikan hati dan jiwa untuk membantu orang, untuk melatih, cukup pengalaman memahami tentang masalah yang akan dihadapi ke depan, dan ingin Indonesia menjalani kehidupan yang lebih baik, untuk meningkatkan kehidupan orang-orang di Indonesia.

“Hari ini keyakinan LSM GMBI bahkan lebih besar, dan mendorong seluruh kader untuk mendukung seutuhnya Prabowo – Gibran karena mereak yang terbaik, menambah nilai terbesar bagi orang lain, dan memberi sukacita besar yang menggabungkan waktu, pengaruh, energi, visi, budaya, keuangan, kebijaksanaan, wawasan, dan misi Indonesia Maju menjadi proses berkelanjutan,” kata Sugeng mengakhiri keterangannya. (Red)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: