Thursday, 18-07-2024 05:46:37 am

Breaking News

Motivasi Petani, Babinsa Koramil Kemlagi Bersama PPL Dampingi Pengubinan
Home / / Detail berita

Penyaluran Bantuan Pangan CBP Dikawal Babinsa Kaliwedi

AliansiRakyatNews -
(66 Views) Selasa, 30 Januari 2024 - 12:39


Sragen,- Dalam rangka menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran sekaligus mendukung Program Pemerintah, Sertu Mukhamad Purwadi Babinsa Kaliwedi Anggota Koramil 06/Gondang Kodim 0725/Sragen melaksanakan giat komsos pemantauan dan pengamanan Penyaluran bantuan Pangan (CBP) beras bertempat di kantor Desa Plosorejo Kec. Gondang, Selasa ( 30/01/2024 ).

Badan Pangan Nasional, melalui kerja sama dengan Bulog dan Dinas Sosial Kabupaten Sragen, menyediakan sebanyak 445 karung beras dengan ukuran masing-masing 10 kg.
“Bantuan pangan ini disalurkan kepada 445 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang telah terdata sebagai penerima bantuan, dengan masing-masing bantuan diberikan per keluarga atau KK,” ucap Sertu Mukhamad.
“Dengan melakukan pengawalan, menjadi bukti nyata dari perhatian dan komitmen aparat keamanan dan pertahanan dalam mendukung pelaksanaan program pemerintah yang bertujuan untuk meringankan beban warga yang terdampak oleh berbagai tantangan ekonomi dan sosial,” Jelas Mukhamad.



Mukhamad menyatakan bahwa kehadiran mereka dalam pengawalan penyaluran bantuan ini adalah bagian dari tugas mereka untuk memastikan ketertiban dan keamanan selama pelaksanaan kegiatan ini berlangsung.

(Ag/red)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: