Monday, 15-07-2024 12:42:59 am

Breaking News

Jelang May Day, Kapolres Tuban Adakan Pertemuan Dengan Pimpinan SP Tuban
Home / / Detail berita

Ikut Berbelasungkawa, Babinsa Wonosegoro Takziah Ke Rumah Warga Yang Duka

AliansiRakyatNews -
(60 Views) Selasa, 30 Januari 2024 - 12:46


Boyolali. – Salah satu bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaan yang mengalami musibah kematian adalah ikut melaksanakan takziah ke rumah duka, karena dengan takziah diharapkan seorang Babinsa bisa lebih dekat dengan warganya dan bisa merasakan kesedihan warga binaan yang terkena musibah.

Hal itulah yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 17/Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali Serda Sugeng yang melaksanakan takziah di rumah duka salah satu warga masyarakat binaannya di Dukuh Punden Desa Gilirejo Kecamatan Wonosamudro Kabupaten Boyolali. Selasa ( 30/01/24)



Babinsa Serda Sugeng mengatakan bahwa kegiatan takziah ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaannya, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan, juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar.

Tambah Babinsa, kegiatan melayat keluarga orang yang meninggal merupakan hal yang dianjurkan agama. Karena di dalamnya terdapat kebaikan. Yakni mengurangi beban kesedihan dan menguatkan hati keluarga orang yang meninggal. Saat mereka berkabung, kita juga ikut merasakan kesedihan mereka.” pungkasnya

(Ag/red)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: