Thursday, 18-07-2024 06:32:29 am

Breaking News

Pertama Di Indonesia Tuban Ekpor Benih Jagung Ke Thailan
Home / / Detail berita

Dukung Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil Sukorejo Bantu Panen Jagung Di Sawah Milik Warga Binaannya

AliansiRakyatNews -
(72 Views) Sabtu, 6 Januari 2024 - 1:26


Blitar – Babinsa Koramil 0808/01 Sukorejo Kodim 0808/Blitar Sertu M. Nurhasan, melaksanakan kegiatan membantu panen jagung di sawah milik Bapak Solikin, yang berlokasi di Kel. Ngadirejo Kec. Kepanjenkidul Kota Blitar, Sabtu (6/1/2024).

Dalam kegiatan ini, Sertu M.Nurhasan memberikan bantuan langsung dan berpartisipasi dalam proses panen jagung di sawah milik Bapak Solikin.



Dengan turun langsung ke sawah, Sertu M.Nurhasan ikut membantu dalam proses panen jagung, guna mendukung ketahanan pangan di wilayah.

Sementara itu, Danramil 0808/01 Sukorejo Kapten Inf Moh. Adchiyak saat dikonfirmasi menegaskan, langkah yang dilakukan Babinsa ini, menunjukkan komitmen serta kepedulian terhadap upaya mendukung ketahanan pangan.

Melalui partisipasi dalam kegiatan panen jagung ini, semoga dapat menjadi contoh positif dan menjadi inspirasi bagi masyarakat setempat, untuk bersama-sama berkontribusi dalam mendukung ketahanan pangan di wilayah.

Diharapkan juga, kegiatan ini akan memicu semangat gotong royong serta adanya kolaborasi antara Babinsa dan masyarakat dalam mendukung ketahanan pangan di tingkat lokal.

Selain itu, partisipasi Babinsa dalam kegiatan ini, harapannya dapat menginspirasi masyarakat yang lainnya, untuk sama-sama berperan aktif dalam usaha kemanunggalan TNI dengan rakyat, khususnya dalam memajukan sektor pertanian dan ketahanan pangan di wilayah setempat, ujarnya (Ag/Red)

(Dim0808).

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: