Saturday, 27-04-2024 03:28:56 pm

Breaking News

Bupati Pati : Gudang Garam Nasional Solusi Atasi Anjloknya Harga Garam
Home / / Detail berita

Hari Bhayangkara ke-77, Kodim 0811 Tuban Beri Kejutan kepada Polres Tuban

AliansiRakyatNews -
(91 Views) Senin, 3 Juli 2023 - 2:34


Tuban – Puluhan anggota TNI dari Kodim 0811 Tuban dan Yonif 521 Dadaha Yodha Mekanis – C mendatangi Mapolres Tuban, hal itu dilakukan untuk memberikan kejutan kepada Kapolres Tuban AKBP Suryono, S.H., S.I.K., M.H., dalam rangka hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Rombongan datang dipimpin oleh Dandim 0811 Tuban Letkol Infanteri Suhada Erwin berjalan kaki dari Makodim yang berjarak sekitar 100 meter membawa kue ulang tahun menuju markas Polres Tuban dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun, Senin (03/07/23).



Kedatangan rombongan Dandim bersama para pejabat utama dan Komandan Kompi beserta anggotanya yang secara tiba-tiba itu mengejutkan Kapolres Tuban yang saat itu berada diruang kerjanya.

Suasana penuh keakraban terlihat saat Kapolres Tuban dengan Komandan Kodim bergantian saling memberikan suapan potongan kue diiringi nyanyian lagu ulang tahun dan kedua aparat keamanan negara itu saling berkaitan kedua tangan.

kejutan yang diberikan kepada Polres Tuban menjadi salah satu bukti kuatnya sinergitas antara TNI-Polri dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Tuban agar tetap kondusif, hal itu disampaikan AKBP Suryono saat menerima rombongan.

“Semoga Kami kedepan bisa lebih baik dan berusaha lebih baik serta tetap bersinergi dengan rekan-rekan TNI dimanapun berada” Ucap AKBP Suryono.

Dalam kesempatan itu Kapolres Tuban juga mengucapkan terimakasih kepada Komandan Kodim serta Komandan Kompi yang telah memberikan surprise kepada Polres Tuban di hari Bhayangkara yang ke-77 ini. (Ag/Red)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: