Monday, 15-07-2024 12:55:42 am

Breaking News

Dibawah Kepemimpinan Suyikno, Kini Desa Wonorejo Lebih Maju
Home / / Detail berita

Banyak Guru Pensiun, Henggar Beberkan Soal Kebutuhan PPPK Guru di Kabupaten Pati

AliansiRakyatNews -
(109 Views) Senin, 3 Juli 2023 - 1:40


Pati – Pj Bupati Henggar budi Anggoro, Senin (3/7) menyerahkan SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional (JF) formasi tahun 2022 di Pendopo Kabupaten Pati.

Acara ini dihadiri Kepala BKPP, Inspektur Daerah, Kepala BPKAD, Kepala Disdikbud, Perwakilan Bank Jateng, dan para penerima SK PPPK JF Tenaga Guru.



Kepala BKPP Moh Saiful Ikmal dalam laporannya mengatakan bahwa jumlah penerima SK PPPK JF Tenaga Guru formasi tahun 2022 yang diserahkan hari ini sebanyak 656 orang.

Sementara itu Penjabat Bupati Pati dalam sambutannya mengatakan kebutuhan PPPK JF tenaga guru di Kabupaten Pati begitu luar biasa sehubungan dengan banyaknya tenaga guru di Kabupaten Pati yang telah pensiun pada tahun ini. Maka dari itu Pj Bupati Pati berharap semua honorer dapat masuk dalam data PPPK.

“Dan tentunya harapan kita, teman-teman yang mengajar di SD dan SMP semuanya bisa masuk dalam data. Harapannya seperti itu, tetapi tentunya tergantung pada pemerintah pusat. Kita dari pemerintah daerah prinsipnya mengikuti saja terkait dengan ketentuan serta kebijakan rekrutmen yang ada”, tutur Henggar.

Ia juga meminta mereka untuk menunjukkan kinerja terbaiknya karena SK sudah diterima.

“Alhamdulillah bapak ibu semuanya sudah masuk di dalam PPPK, yang tentunya banyak hal yang harus disempurnakan dan diperbaiki di dalam memberikan pengajaran kepada seluruh siswa-siswanya.” tambah Pj Bupati.

Ia pun berharap para penerima SK nantinya diberikan kesehatan, kemudahan, serta kelancaran dalam menjalankan tugas dengan baik.

Penyerahan secara simbolis kemudian dilakukan Pj Bupati untuk 10 perwakilan peserta. (fn1 /FN /AP)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: