Saturday, 27-04-2024 11:46:17 pm

Breaking News

Peduli Bencana, Kowal Lantamal V Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana Banjir Pacitan
Home / / Detail berita

Jelang Porprov Jateng, Pj Bupati Giatkan Sektor Pariwisata di Pati

AliansiRakyatNews -
(90 Views) Rabu, 28 Juni 2023 - 12:27


Pati – Selasa (27/6), Penjabat Bupati Pati Henggar Budi Anggoro menghadiri acara peresmian ‘Djollong Cafe & Resto’ bersama jajaran Forkopimda serta Dinporapar Kabupaten Pati.

Dalam kesempatan itu, Henggar mengapresiasi langkah pengelola wisata Agro Jollong dengan menghadirkan tempat bersantap yang juga dapat digunakan sebagai tempat bersantai bagi para pengunjung wisata Agro Jollong.



Ia juga mengatakan bahwa Pekan Olahraga Provinsi Jawa Tengah (Porprov Jateng) yang sebentar lagi digelar, diharapkan bisa menjadi momen untuk mengenalkan wisata Kabupaten Pati kepada masyarakat luar daerah.

“Apalagi bulan Agustus akan menghadapi Porprov, maka saat ini merupakan waktu yang tepat untuk kita saling posting ke media sosial mengenalkan potensi Pati wisata Agro Jollong”, ujarnya.

Peresmian Djollong Cafe & Resto ini, imbuh Henggar akan melengkapi fasilitas yang ada di wisata Argo Jollong.

“Maka dari itu, saya mengajak untuk terus mempromosikan primadona destinasi wisata seperti ini dengan memblow up potensi-potensi yang ada di Pati agar lebih dikenal oleh masyarakat luas”, tambahnya.

Manakala ada orang dari daerah lain yang bertanya, lanjut Henggar, maka sebagai orang asli Pati, masyarakat diminta untuk bisa mengenalkan bahwa di Pati punya Wisata Agro Jollong. (fn1 /FN /AP)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: