Monday, 15-07-2024 12:07:47 am

Breaking News

Ciptakan Suasana Kondusif Jelang Pemilukada Jatim, Polsek Nglegok Giatkan Operasi Miras
Home / / Detail berita

Sebagai Langkah Dalam Penanganan Penurunan Angka Stunting, Babinsa Pos Selopuro Hadiri Kegiatan Rembuk Stunting

AliansiRakyatNews -
(112 Views) Selasa, 27 Juni 2023 - 10:13


Blitar – Babinsa Pos Selopuro Koramil 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar Sertu Dwi Setyo, menghadiri kegiatan rembuk stunting di wilayah binaannya, bertempat di Balai Desa Popoh Kec. Selopuro Kab. Blitar, Selasa (27/6/2023).

Hadir dalam kegiatan rembuk stunting antara lain, Sekcam Selopuro, Kades Popoh, Ketua BPD, Bidan Desa, Pendamping Desa, Tokoh Masyarakat, Ibu Penggerak PKK dan Kader Desa Popoh.



Sertu Dwi Setyo dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan rembuk stunting ini sebagai forum musyawarah dengan harapan adanya sinergi, komitmen bersama dan konsistensi untuk mencapai daerah yang bebas stunting.

Ia juga menuturkan, dengan adanya kegiatan seperti ini, harapannya dapat memberikan pengetahuan kepada seluruh peserta yang hadir akan dampak anak kekurangan asupan gizi, yang dapat mengakibatkan terganggunya pada pertumbuhan.

Untuk itu, mari kita bersama sama berupaya dalam menggalakkan budaya hidup sehat. Serta melakukan perbaikan gizi dalam keluarga, guna mencegah kasus stunting pada anak, ucapnya.

Sertu Dwi Setyo juga mengungkapkan, dengan adanya sinergitas dan kerja sama yang baik dari semua pihak, semoga kegiatan rembuk stunting, khususnya yang dilaksanakan di Desa Popoh dapat berhasil dan sukses, pungkasnya (G/Red)

Sumber -(Dim0808).

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: