Sunday, 19-09-2021 08:10:45 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40996 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40996 Views
Home / / Detail berita
(731 Views) November 16, 2017 9:11 am

Mobdin Camat Sugihwaras Ringsek Dihantam Truk Rosok

AliansiNews -



Reporter : Agus/Pradah
Editor : Red

aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO – Kecelakaan yang melibatkan mobil Dinas Pemkab Bojonegoro kembali terjadi , kendaraan Mobik Dinas Camat Sugihwaras Sony Sumarsono ringsek dihantam truk bermuatan barang bekas dari arah berlawanan. Kamis (16/11).

Kejadian tersebut tepatnya terjadi di Jalan Raya A. Yani Desa Sukowati Kecamatan Kapas Bojonegoro,Menurut keterangan salah satu warga yang berada dilokasi Mas Jan (45),kecelakaan berawal saat kendaraan Camat Sugiwaras Sony Sumarsono dengan Nopol S 1273 AP melintas dari arah Barat menuju Tumur dengan kecepatan sedang sesampai dilokasi diperkirakan ban kendaraan Panther ini pecah ban kiri, akibat pecah tersebut kontan Sony membanting kendaraan ke arah kanan, tapi naas pada saat bersamaan dari arah berlawanan barat ke timur, datang truk colt bermuatan rosok penuh dengan nomor polisi S 9014 JB. Akibat jarak yang terlalu dekat, kedua kendaraan tidak Mampu menghindar dan terjadilah laka lantas.



“Kendaraan panther ini pecah ban dan membanting ke kanan mas tapi dari depan muncul kendaraan truk larena tidak bisa mengusai akhirnya tabrakan “ungkapnya.

Para saksi yang mengetahui kejadian langsung menyelamatkan para korban sopir truk dan Sony Sumarsono Selaku camat Sugihwaras dan kemudian Para korban segera dilarikan ke Puskesmas Kapas guna mendapatkan perawatan intensif.

Akibat kejadian tersebut membuat jalur lalu lintas di jalan Bojonegoro-Surabaya tepatnya di Desa Sukowati Macet sehingg membuat Aparat Kepolisian akhirnya menggunakan jalur buka tutup untuk mengatur kendaraan yang melintas di TKP.

Hingga berita ini di tulis, kedua korban masih di rawat Di Puskesmas Kapas sedangkan pihak Polsek Kapas mengevakuasi Mobil dan mengamankan Jalur Lalu Lintas.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: