Friday, 12-07-2024 11:57:12 am

Breaking News

Hari Kedua Ops Keselamatan Semeru 2018, Satlantas Polres Bojonegoro Lakukan Sosialisasi Di Terminal Rajekwesi
Home / / Detail berita

Camat Plumpang Usir Media Dan LSM Yang Akan Mengikuti Mediasi,Tanpa Tanya Kapasitas

AliansiRakyatNews -
(102 Views) Rabu, 7 Juni 2023 - 11:06


Tuban, – menindak lanjuti pemberitaan Media  Dan Beberapa media lainya tgl 29 mei 2021.adanya PLT Kades penidon kecamatan plumpang TubanYang notabenya belum dilantik yang meminta bantuan kecamatan plumpang guna di lakukan mediasi terkait munculnya surat sewa bengkok double.akhirnya pada tanggal 6 juni pukul 13.00wib turun ke penyewa untuk rapat mediasi pada hari ini rabu 7/6/2003.

Camat Plumpang Saefiyudin, S. STP. M. AP Usir beberapa Media dan LSM yang akan mengikuti Mediasi Perihal Permohonan Fasilitas Mediasi Tanah Bengkok Fakta Integritas Terhadap PLT Kepala Desa Penidon Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban Jawa Timur



Camat Plumpang Saefiyudin, S. STP. M. AP, Dengan Nada Tinggi Mengatakan “Ini adalah Tempat saya” dan dalam penjelasanya Camat Plumpang Menjelaskan saya selaku Camat adalah penanggung jawab terhadap aset pemerintah yang dimana di kantor kecamatan ini saya sebagai camat adalah penanggung jawabnya” Ungkapnya.

Sementara itu Samiyono Selaku Pemegang Kuasa dan Ketua LSM LPKNI (Lembaga Perlindungan Konsumen Nasional Indonesia) mengatakan bahwa “Kami ini datang kesini baik – baik untuk menyelesaikan suatu permasalahan tapi sungguh sangat di sayangkan ketika Seorang Pemimpin (Camat-red) Berkata Seperti itu karna menurut kami Keterbukaan Informasi Publik sangatlah penting”. Dan bapak selaku pelayan publik dan pelayan masyarakat tidak boleh seperti itu”Ungkapnya’

“Dari hal tersebut kami Selaku Wartawan mengeluhkan tentang sikap Saefiyudin, S. STP. M. AP selaku Camat Plumpang Kab. Tuban, dan kami berharap mediasi ini bisa terselesaikan dengan musyawarah dan mufakat, mengingat permasalahan sengketa lahan tanah bengkok di desa Penidon ini tidak pernah ada kejelasan dan titik temu” Ungkap Anto Sutanto Selaku Pimred Media Ronggolawe news dan AWDI Tuban.

Dan saat dilakukan mediasi dari pukul 14.30 sampai pukul 16.30 wib camat plumpang masih belum bisa memeberikan titik tengah .(Ag/Red)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: