Sunday, 19-09-2021 09:11:59 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40996 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40996 Views
(783 Views) December 17, 2017 3:56 am

Oklik Towak, Menggalang Dana Peduli Banjir Bandang Pacitan Di Wana Wisata Prataan

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com, Tuban – Menggalang Dana Untuk Korban Bencana Banjir Pacitan. Para komunitas Sosial dan komunitas Oklik Towak (Tongklek Wayang kulit) menggalang dana untuk membantu korban bencana banjir Pacitan yang di Pusatkan Di Wana Wisata Prataan Desa Parangbatu Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban .

Penggalangan dana ini berlangsung pagi ini Rabu 17/12/2017 dengan Bekerja sama pengelola Tempat wisata Prataan yang nantinya jika sudah terkumpul Dana Tersebut akan Di Kumpulkan Di Pusat Komunitas Wayang Kulit Di Solo.



“Sengaja Kita adakan kegiatan Penggalangan Dana peduli Korban Banjir dan Tanah Longsor Pacitan di Wana Wisata Prataan ini selain Untuk Menghibur para pengunjung, juga agar dana yanf terkumpul nanti bisa lebih banyak dan bisa segera kita Salurkan kepada saudara kita yang ada di pacitan, Ujar Dharmoko selaku Kepala Pengelola Wana Wisata Prataan.

Selain itu juga hal yang sama di katakan oleh Pak Cipto selaku Ketua Oklik Towak asli Parengan bahwasanya kegiatan hiburan ini murni untuk penggalangan dana Bagi Korban Banjir Bandang Pacitan.

” Kami Mewakili Rombongan Oklik Towak dari Parengan mengucapkan Banyak terima Kasih kepada pak Dharmoko Selaku Kepala pengelola Wana Wisata Parataan yang telah berkenan memberikan tempat kita main untuk penggalangan dana Korban Banjir Bandang, mudah-mudahan berapapun Dana yang terkumpul saat ini bisa bermanfaat bagi saudara kita di Pacitan,ujar Cipto.

Seperti pantauan awak media aliansirakyatnews.com di lokasi wisata prataan bahwasannya pada hari minggu 17 Desember 2017 suasana pengunjung sangat ramai sekali, selain pengunjung juga ada peserta Out Bond Dari Lembaga Sekolah Yang ada di Kecamatan Parengan.

Penulis : Agus
Editor : Red
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Tags
Categorised in: ,