Wednesday, 17-07-2024 11:09:22 pm

Breaking News

Tak Puas Dengan Hasil Musyawarah, Perwakilan Warga Dan Anggota BPD Desa Tembeling Laporkan Kadesnya Ke Kejaksaan
Home / / Detail berita

Hadiri Bhakti Sosial Perayaan Paskah, Pj Bupati Apresiasi Kegotongroyongan Warga Juwana

AliansiRakyatNews -
(204 Views) Rabu, 10 Mei 2023 - 4:04


Pati – Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro hadir dalam acara Bhakti Sosial Perayaan Paskah umat Kristen yang diselenggarakan di Pendopo Kecamatan Juwana, Sabtu (6/5/23). Turut hadir pada acara tersebut Camat beserta Forkompimcam Juwana dan segenap jajaran panitia.

Kegiatan dimulai dengan pemukulan gong oleh Pj Bupati Pati. Berbagai kegiatan sosial diselenggarakan antara lain donor darah, kir mata, potong rambut gratis, bazar beras murah dan berbagai kegiatan lainnya.



Pj Bupati menyambut baik dan memberikan apresiasi yang luar biasa kepada seluruh panitia penyelenggara atas kegiatan yang dilaksanakan. Ia mengungkapkan kegiatan semacam ini dapat meningkatkan kebersamaan dan kerukunan antar umat beragama.

Pj Bupati mengaku bangga apa yg sudah ditunjukkan oleh masyarakat di Juwana, seperti apa yang sudah dilakukan di saat bencana banjir yang melanda beberapa waktu lalu. Ia menyebut Kecamatan Juwana dengan wilayah yang luas, masyarakatnya bisa bersatu padu di saat wilayahnya dilanda bencana banjir.

“Tidak ada yang bertanya anda siapa dan dari mana, semuanya bergotong royong untuk membantu kepada sesama yang membutuhkan pada saat itu,” ungkap Henggar.

Henggar berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan bukan cuma pada saat perayaan Paskah saja melainkan dapat dilakukan di waktu yang lain. Kegiatan sosial, menurut Henggar tidak akan mudah apabila tidak dilandasi dengan niat tulus.

“Semoga menjadi catatan amal ibadah bagi semua yang sudah terlibat dalam pelaksanaan acara ini,” pungkasnya (po2/PO/AP)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: