Tuesday, 21-05-2024 06:44:58 am

Breaking News

Kemiskinan Jadi Bisnis, Pendamping PKH Tuban Mulai Memprotes Kebijakan
Home / / Detail berita

Kapolsek Kenduruan Salurkan Bantuan Kemanusiaan   Kepada Warga Masyarakat Yang Kurang Mampu

AliansiRakyatNews -
(154 Views) Selasa, 4 April 2023 - 8:24


Tuban,- Dengan tema Bantuan Kemanusian Untuk Negeri, Polsek Kenduruan Polres Tuban Polda Jatim memberikan bantuan kemanusiaan Polri untuk Negeri, Berupa Paket Sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu, Selasa (4/4/2023)

Bantuan berupa sembako tersebut diserahkan Kapolres Tuban AKBP Rahman Wijaya, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kapolsek Kenduruan IPTU Agus Tri Wahyudi, S.H secara door to door kepada warga masyarakat kurang mampu, bantuan tersebut sebagai wujud nyata Polri Peduli dan hadir ditengah masyarakat.



Kapolsek Kenduruan mengatakan, kegiatan ini bertema bantuan kemanusiaan untuk negeri dan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan, bantuan berupa sembako tersebut dibagikan secara door to door kepada warga masyarakat secara langsung.

Kapolsek menambahkan, ini merupakan wujud kepedulian Polri Sebagai Pelindung, Pengayom, Pelayan dan Penolong Masyarakat, Polsek Kenduruan Polres Tuban dibulan Suci Ramadhan 1444 H kembali memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang kurang mampu.

“Pemberian batuan Kemanusiaan Untuk Negeri dari Polri diterima langsung oleh masyarakat yang kurang mampu,” kata IPTU Agus Tri.

Mungkin bantuan ini tidak seberapa, namun dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya, sehingga sedikit bisa meringankan beban kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat yang layak menerimanya.” tambahnya.

Kita harapkan melalui bantuan ini agar Anggota Polisi terus meningkatkan kerja dan lebih dekat lagi dengan masyarakat dan sebaliknya masyarakat juga lebih mengenal Polisi dengan pelayanan ekstranya terhadap masyarakatnya, dan dapat tersenyum disaat kehadiran Polisi ditengah masyarakat, tutupnya (Ag/Red)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: